Pengakuan Primadona Kampus - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Pengakuan Primadona Kampus

Pengakuan Primadona Kampus

Written By Mang Raka on Rabu, 23 November 2016 | 16.00.00

MEMILIKI tubuh yang ideal, serta cerdas dalam berpenampilan ala model, merupakan modal desar untuk mewujudkan cita - citanya menjadi modeling. Selain itu, senyum manis serta lesung pipi yang dimiliki gadis bernama Pupu Pujiani Mahasiswi Stei Bina Cipta Madani Karawang ini, tidak hanya dapat menyita perhatian para mahasiswa di kampus, karena keramahannya.

Namun, mahasiswi yang masih duduk di semester 1 reguler pagi jurusan Ekonomi Syariah tersebut, bisa dengan gigih menuntut ilmu, dengan harapan mampu menjadi bekal dimasa yang akan datang. Gadis manis primadona kampus tersebut mengatakan, kebanggaan dirinya saat dianugrahi tubuh yang ideal itu. Hal tersebut menjadikan ketertarikannya menjadi modeling. "Memang ada sih pengen jadi model, tapi malu," ucapnya sembari tersenyum saat berbincang dengan Radar Karawang dikampusnya.
Tidak sungkan-sungkan, dirinya dengan percaya diri menyampaikan, apa yang dianugrahi oleh Tuhan kepada dirinya, dengan memiliki badan yang ideal. Memang dirasakan pantas untuk dapat menjadi modeling. Hal tersebut dilakukannya dengan terus berlatih bergaya model dengan jepretan hasil karyanya selama ini. "Iya donk, kan princes kampus, jadi bagus-bagus kan fotonya," candanya saat menunjukan karya jepretannya kepada Radar Karawang.
Mahasiswi ini ternyata tidak hanya humoris, akan tetapi, kegigihan dirinya dalam melakoni dunia pendidikan terus ditingkatkan. Hal tersebut terbukti dengan jarak yang cukup jauh menuju lokasi dirinya menimba ilmu di perguruan tinggi, tidak dihiraukannya. Hal tersebut diharapkan dapat menjadikan apa yang dilakukannya selama ini, akan berbuah manis dikemudian hari. "Aku berharap perjuangan aku belajar ini, menuai hasil yang memuaskan, agar orang tua bangga, karena jarak rumah ku yang berada di Loji, cukup jauh ke kampus, jadi mesti serius belajarnya," pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template