Pedagang Gado-gado Dapat Ertiga dari BRI - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pedagang Gado-gado Dapat Ertiga dari BRI

Pedagang Gado-gado Dapat Ertiga dari BRI

Written By Mang Raka on Kamis, 03 November 2016 | 15.00.00

KARAWANG, RAKA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Karawang menyerahkan hadiah utama program tabungan Simpedes BRI semester I tahun 2016 kepada nasabah BRI Unit Cito, Omih Binti Umin, yang berhasil memboyong hadiah utama satu unit Suzuki Ertiga GL MT . Ia merupakan warga Dusun Sukajaya, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Rabu (2/11) kemarin.
Penyerahan hadiah utama ini dilakukan Pimpinan Cabang BRI Karawang, Bagus Priambodo di halaman kantor BRI Unit Cito. Selain Suzuki Ertiga, masih banyak nasabah beruntung lain yang bisa membawa pulang hadiah. Seperti 15 unit motor Yamaha Mio, 15 TV LED, 33 lemari es. Bagus Priambodo mengatakan, program hadiah utama ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah loyal BRI. Penyerahan hadiah ini rutin dilaksanakan enam bulan sekali. "Dalam setahun terjadi dua kali pengundian dengan konsep satu kali, dikemas secara besar-besaran," ujarnya.
Dia berharap melalui program undian BRI Simpedes ini, masyarakat dapat terus meningkatkan saldo tabungannya. Pasalnya dengan memiliki tabungan Simpedes BRI beberapa kemudahan. "Simpedes bunganya relatif bagus, dengan tambahan beberapa poin tertentu yang didapat dalam jumlah tabungan yang ada di saldo nasabah sendiri," tambah Bagus.
Bagus menambahkan, pengundian hadiah ini adalah akumulasi nomor undian atau kupon simpanan para nasabah. Adapun syarat untuk mengikuti undian cukup mudah. "Hanya dengan saldo minimal Rp 100 ribu, nasabah sudah berhak meraih poin untuk mengikuti undian," jelas Bagus.
Untuk pengundian semester II 2016, hadiah akan lebih banyak lagi dan masih memperebutkan satu unit mobil Suzuki Ertiga. "Untuk jumlah hadiah akan lebih banyak dibanding semester ini," katanya.
Sementara Omih Binti Umin dengan kesibukannya sebagai penjual gado-gado, bersyukur ketika dinyatakan sebagai pemenang hadiah utama undian Simpedes BRI semester I. Dengan hadiah berupa 1 unit mobil Suzuki Ertiga, selama ini dia mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama. "Saya mimpi saja tidak. Dan saat dinyatakan pemenang tidak memiliki firasat apapun termasuk bermimpi," kata Omih kepada Radar Karawang, Rabu (2/11). (dri)

Berbagi Artikel :

1 komentar:

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template