Paskibra MTs Darul Huda Pedes Juara Utama 2 di Bandung - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Paskibra MTs Darul Huda Pedes Juara Utama 2 di Bandung

Paskibra MTs Darul Huda Pedes Juara Utama 2 di Bandung

Written By Mang Raka on Selasa, 15 November 2016 | 15.30.00

PEDES, RAKA - Tim Paskibra Pasukan Teratai Muda (Pasterda) MTs Darul Huda Pedes juara utama 2 lomba LKBB se- Bumi Jawa di Cimahi Bandung beberapa hari yang lalu. Prestasi ini tak lepas dari keberhasilan paskibra Pasterda menjadi juara 1 Variasi Formasi dan juara 2 PBB.
Pembina paskibra MTs Darul Huda Pedes Gigin Ginanjar, mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya tersebut. Menurutnya, prestasi ini merupakan buah dari kerja keras tim pelatih Duduy Sadullah dan Abdussalam dan anak-anak paskibra dalam berlatih. "Kami juara 1 pada nomor lomba Variasi Formasi dan juara 2 PBB. Hasil ini, membuat kami jadi juara utama 2 dalam lomba yang digelar di Pusdik Armed Cimahi, hasil kerja sama SMK TI Pembangunan dengan Pusdik Armed," katanya pada Radar Karawang, kemarin.
Menurutnya, dalam gerakan variasi formasi, siswa sekolah yang kepalai oleh H Saefullah SE tersebut, membawakan tema sejarah lahirnya Karawang dan menyanyikan lagu kota Karawang. Para anggota paskibra membawakan gerakan tersebut secara kompak, rapi dan gerakannya berurutan sesuai dengan juklak. "Saya kira karena gerakannya rapi dan tidak ada yang salah. Danton juga penguasaan lapangannya bagus, makanya PBB juara dan variasi formasi juara 1," ucapnya.
Gigin berharap, prestasi yang sudah diraih oleh siswanya tersebut bisa terus ditingkatkan. Hal ini untuk memotivasi siswa lainnya untuk terus berprestasi di bidang ekskul. "Mudah-mudahan kedepan prestasi ini bisa dipertahankan dan bahkan bisa terus ditingkatkan. Jadikan prestasi ini sebagao motivasi untuk terus berprestasi," pungkasnya. (asy)
Berbagi Artikel :

2 komentar:

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template