Panitia LDKM Akan Gojlok Anggota di Pangkalan AD - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Panitia LDKM Akan Gojlok Anggota di Pangkalan AD

Panitia LDKM Akan Gojlok Anggota di Pangkalan AD

Written By Mang Raka on Jumat, 11 November 2016 | 14.30.00

PANGKALAN, RAKA - Jelang persiapan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) STei Bina Cipta Madani Karawang yang rencananya akan berlangsung di Pangkalan Angkatan Darat Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) di daerah Loji, Kecamatan Tegalwaru, pada 12 - 13 November mendatang. Berbagai persiapan teknis dengan merapihkan tempat dilakukan sejumlah panitia penyelenggara. Kemarin (9/11).

"Kami sedang mempersiapkan lokasi kegiatannya, untuk perampungan teknis terakhir. Jadi hanya beberapa panitia dan Ketua Bem yang menjadi penanggung jawab kegiatan hadir dalam teknis pemantauan tempat," ucap Ketua Pelaksana Jeje Fauji kepada Radar Karawang saat ditemui dilingkungan kampus.
Jeje melanjutkan, dalam kegiatan tersebut nantinya akan diisi dengan berbagai kegiatan yang bersentuhan dengan sosial. Sehingga, kegiatan LDKM yang sekaligus Ta'aruf (Perkenalan) Mahasiswa baru tersebut dipersiapakan dari jauh hari. "Kami mulai perencanaan hingga teknis membutuhkan waktu dua bulan, biar kegiatannya matang," paparnya.
Bahkan, sambung dia, mesti harus mengeluarkan anggaran yang cukup besar. Namun, kegiatan tersebut dapat diharapkan berjalan dengan lancar dan kondusif. Hal itu, nantinya akan melibatkan warga sekitar dalam melakukan kegiatan sosial yang menjadi puncak dalam acara tersebut. "Tujuannya, lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat serta memberikan manfaat dalam menjaga alam di loji," cetusnya.
Sementara, dia menyampaikan, dengan jumlah porsenil panitia dalam kegiatan terbilang terbatas. Namun, kegiatan ini masih dapat berjalan tanpa kendala. "Kedatangan Kami kelokasi itu untuk mengecek persiapan tempat jadi melihat apa saja kekurangannya," ujarnya.
dia menegaskan, dalam kegiatan yang diadakannya merupakan program Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Stei Bina Cipta Madani di periode 2016-2017 tersebut. Dapat dukungan secara penuh. "Pihak BEM Selaku penanggung jawab kegiatan dan Pihak Kampus kami sangat mendukung,mudah mudahan, dengan jumlah mahasiswa 86 orang bisa sukses mencapai apa yang menjadi tujuan kami, yaitu menjalankan peranan sebagai mahasiswa," tandasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template