Nursyabaab U-17 Juara Kompetisi ISSKAP - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nursyabaab U-17 Juara Kompetisi ISSKAP

Nursyabaab U-17 Juara Kompetisi ISSKAP

Written By Mang Raka on Selasa, 15 November 2016 | 13.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Tim Diklat Nursyabaab berhasil menjadi juara dalam Kompetisi Sepakbola Usia 17 yang digelar Ikatan Sekolah Sepakbola Kabupaten Purwakarta (ISSKAP) 2016. Tim asuhan pelatih, Muntasirin, S.Pd itu mengandaskan Turangga FC dengan skor 2-0 dalam final kejuaraan antar sekolah sepakbola itu, kemarin.
"Gol dicetak Gilang ER pada menit 34 dan Dika Rizka pada menit ke 56. Keduanya merupakan pemain Diklat Nursyabaab yang berasal dari MAN Purwakarta, yang lainnya berasal dari SMAN 2 Purwakarta, SMKN 1 Purwakarta, SMAN 1 Campaka dan SMA PGRI 1 Purwakarta," kata Muntasirin, S.Pd.
Babak pertama pertandingan berlangsung alot, jual beli serangan dilancarkan kedua tim. Namun pada babak kedua tim Nursyabaab mampu menguasai pertandingan dan akhirnya bisa mencetak gol dua kali. Dan berhasil memenangkan pertandingan. Menurut, Muntasirin, ISSKAP adalah asosiasi SSB se- Purwakarta, terbentuk dengan tujuan membina pemain muda yang berada di wilayah Purwakarta. "ISSKAP berdiri sejak 2010 diketuai oleh Bu Hajah Yatni," ujarnya.
Pelatih muda yang biasa disapa Kang Wisnu itu juga mengatakan, kejuaraan ISSKAP 2016 telah berlangsung sejak Oktober 2016 lalu dan berakhir kemarin. "Turnamen yang digelar melipui U-12, U-14 dan U-17," katanya.
Selain apresiasi kepada pihak sekolah yang sudah berkontribusi mengirimkan siswanya untuk bergabung di Diklat Nursyabaab, Kang Wisnu juga berharap dengan adanya Kompetisi ISSKAP, pemerintah daerah dapat lebih memperhatikan dan peduli terhadap pembinaan olahraga, khususnya dunia persepakbolaan di Purwakarta. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template