Melawan Arus, Digilas Truk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Melawan Arus, Digilas Truk

Melawan Arus, Digilas Truk

Written By Mang Raka on Rabu, 02 November 2016 | 20.30.00

PURWASARI, RAKA – Gara gara nekat melawan arus, Hertanto warga Desa Duren, Kecamatan Klari, tewas terlindas truk tronton di Jalan Raya Purwasari, Desa Purwasari, tepatnya di depan Pabrik Bulog, Selasa (1/11) pukul 11.30 WIB.
Ditemui Radar Karawang di lokasi kejadian, Ipda Muchammad Sulton SH mengatakan, peristiwa itu berawal saat korban mengendarai motor berlawanan arah. Tepat di depannya, ada truk tronton dari arah Cikampek. "Saat berpapasan di Tamelang langsung ditabrak, dan korban jatuh sehingga masuk ke bawah mobil," ungkapnya.
Ia melanjutkan, sopir truk tersebut tidak berhenti, meski banyak warga yang meneriakinya. Dalam kasus tabrak lari, kata Sulton, akan dilakukan penyelidikan oleh kepolisian. "Nanti akan ditindaklanjuti bagian lakalantas. Sementara korban tinggal menunggu pihak keluarga, karena identitas korban sudah diketahui," ucapnya.
Seorang saksi mata, Sandi (24) warga Perumahan Panorama Blok C 09/11, RT 02/12 menyampaikan, kejadiannya begitu cepat. Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, terlihat pengendara motor melaju melawan arus. Sementara truk tronton dari arah Cikampek berkecepatan tinggi. "Awalnya korban melawan arah, mungkin males harus muter arahnya," terangnya.
Ia melanjutkan, melihat korban terlindas, warga langsung meminta sopir truk berhenti. Tapi malah kabur. "Korban tewas di tempat dengan posisi perut dan kaki penuh darah," pungkasnya. (ian)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template