Mekanik Isuzu Indonesia Terbaik di Dunia - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mekanik Isuzu Indonesia Terbaik di Dunia

Mekanik Isuzu Indonesia Terbaik di Dunia

Written By Mang Raka on Selasa, 08 November 2016 | 15.30.00

Isuzu Indonesia kembali meraih kemenangan di ajang Isuzu World Technician Competition LCV (Light Commercial Vehicle) Division, atau yang lebih dikenal dengan I-1 Grand Prix yang ke 11, dengan tema Challenge The Best, Leads To World Transportation di Bangkok, Impact Muang Thong Thani, tanggal 3 November 2016 kemarin.
Isuzu World Technician Competition LCV (Light Commercial Vehicle) Division ini diikuti oleh 22 negara, dan diwakili oleh sekitar 450 orang mekanik dari belahan dunia. Team Isuzu Indonesia yang terdiri dari Arief Budiman (Team Coach Isuzu Indonesia), Nur Hidayat (Astra Isuzu), dan Sulistiawan (Astra Isuzu) berhasil mengalahkan mekanik–mekanik terbaik dari berbagai belahan dunia dengan nilai 227. Selain menjadi juara I di ajang I-1 Grand Prix ini, Isuzu Indonesia juga berhasil mendapatkan TOP SCORE yang dicetak oleh Sulistiawan dari Astra Isuzu.  Juara 2 diraih oleh Filipina, dan Juara 3 diraih oleh Thailand.
Hal ini menunjukkan bahwa Isuzu Indonesia terus berupaya memberikan pelayanan terbaik, dalam segi After Sales Service dan didukung oleh mekanik-mekanik Isuzu Indonesia yang handal. "Juara I yang diraih oleh Isuzu Indonesia juga menegaskan, bahwa Isuzu Indonesia sudah siap untuk menjadi pemain di otomotif global. Isuzu Indonesia juga akan kembali bertanding di Isuzu World Technician Competition untuk divisi CV (Commercial Vehicle) di Tokyo di bulan Desember 2016," ungkap Marketing Communication Dept.
PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Maman Fathurrohman dalam rilis yang diterima Radar Karawang, Senin (7/11) kemarin. (rls/psn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template