Mau Ada Nikah Massal di Dengklok - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mau Ada Nikah Massal di Dengklok

Mau Ada Nikah Massal di Dengklok

Written By Mang Raka on Senin, 14 November 2016 | 12.30.00

RENGASDENGKLOK, RAKA - Karang Taruna Rekasari Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok berencana menggelar kegiatan sunatan masal dalam waktu dekat untuk memperingati hari ulang tahunnya.
Ketua Karang Taruna Rekasari Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok Abun Yamin menyatakan bahwa nikah massal ini masuk dalam program kerja andalan mereka. "Kami akan mengadakan nikah massal tanggal 25 November dengan menikahkan 40 pasangan yang usia pernikahannya sudah 20-25 tahun. Rencana kita lakukan di kantor sekretariat Desa Kalangsari," jelas dia.
Selain nikah massal, Karang Taruna juga melakukan kegiatan lainnya berupa PKB pemberian buku tulis dan Alquran ke SD yang ada di Kecamatan Rengasdengklok. "Kita juga sebenarnya punya PKBM Mandiri dibawah naungan Karang Taruna kerjasama dengan Disdikpora. Rencananya selain nikah massal kita juga akan mengadakan donor darah, rescue, serta santunan anak yatim yang didukung oleh Bupati Karawang sebagai pembina Karang Taruna. "Kita akan undang 200 anak yatim di Desa Kalangsari, termasuk saat ke Bandung juga difasilitasi oleh bupati ketika ada acara Bulan Bakti Karang Taruna," jelas Abun Yamin. (fah)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template