Kongkalikong Proyek Jalan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Kongkalikong Proyek Jalan

Kongkalikong Proyek Jalan

Written By Mang Raka on Rabu, 09 November 2016 | 17.36.00

-Dewan Curigai Pengawas dan Pemborong Main Mata

KARAWANG, RAKA - Kasus pencangkulan jalan beton oleh warga beberapa di Kampung Dukuh RT 03/05, Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari, bisa menjadi pintu masuk Komisi C DPRD Karawang membongkar dugaan praktik kongkalikong antara oknum pengawas dengan pemborong, yang selama ini kerap menjadi buah bibir masyarakat.
Ketua Komisi C DPRD Karawang Elivia Khrissiana mengatakan, banyaknya jalan rusak dan jalan baru berkualitas jelek menjadi perhatian pihaknya. Dalam waktu dekat, Komisi C akan melakukan inspeksi ke beberapa proyek jalan seperti di Desa Sukasari. "Jangan sampai ada kongkalikong pengawas dengan pemborong, sehingga jalan yang dihasilkan kualitas jelek," tegasnya.
Dia melanjutkan, infrastruktur harus menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten Karawang, karena langsung dirasakan masyarakat. "Jangan sampai banyak jalan rusak, pemerintah seolah lambat," jelasnya.
Sebelumnya, Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Karawang Acep Jamhuri mengakui, saat ini terdapat sekitar 100 titik jalan rusak. Pihaknya menggunakan dana perawatan jalan, untuk memperbaiki jalan-jalan berlubang. "Perbaikan belum optimal. Kami juga semakin banyak menerima keluhan masyarakat," ungkapnya. (dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template