Julia Jewelry Pesta Bonus Akhir Tahun - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Julia Jewelry Pesta Bonus Akhir Tahun

Julia Jewelry Pesta Bonus Akhir Tahun

Written By Mang Raka on Jumat, 11 November 2016 | 13.00.00

KARAWANG, RAKA - Penghujung akhir tahun 2016, Julia Jewelry kembali memberikan banyak keuntungan dan bonus hadiah untuk pelanggan setianya. Dimulai dari tanggal 1 November sampai 31 Desember 2016, dengan total hadiah sebesar 50 juta untuk 25 pemenang yang beruntung.
Dalam program ini, pelanggan bisa meraihnya dengan membeli perhiasan Julia Jewelry minimal pembelanjaan Rp 5 juta all item, mendapatkan 1 kupon grandprize. "Undian berlaku kelipatan," ungkap Branch Retail Manager Julia Jewelry, Ani Yunita kepada Radar Karawang, Kamis (10/11) kemarin.
Hadiah yang akan didapatkan untuk pemenang pertama yaitu kalung Floral Collection, untuk pemenang kedua mendapatkan hadiah gelang Floral Collection, pemenang ketiga mendapatkan hadiah Peony Prima Art Pure Gold 24K, pemenang keempat sampai dengan 25 mendapatkan voucher belanja Julia Jewelry sebesar Rp 1 juta. Pelanggan yang sudah ikut program undian grandrize ini, akan diumumkan bulan Februari 2017. Bisa juga dilihat di website www.juliajewelry.co.id. "Bagi pelanggan yang ingin berbelanja perhiasan di Julia Jewelry memakai kartu kredit, bisa mendapatkan Cicilan 0% bisa sampai 12 bulan. Antara lain BCA, BRI, Mandiri, BNI juga bekerjasama dengan OCBC NISP, dan ANZ," ujarnya.
Ia melanjutkan, akhir tahun ini Julia Jewelry juga meluncurkan produk dan model baru dari koleksi untuk pernikahan, yaitu Wedding Ring Rose Gold dan Luxe Diamond Collection. "Julia Jewelry adalah toko perhiasan terbesar di indonesia yang tersebar mulai dari Sumatera hingga Papua. Dan kami pun sudah hadir di Karawang di Mal Festive Walk Galuh Mas di lantai dasar," ungkapnya. (rls/psn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template