Jangan Takut Bermimpi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jangan Takut Bermimpi

Jangan Takut Bermimpi

Written By Mang Raka on Selasa, 08 November 2016 | 14.00.00

KARAWANG, RAKA - Setiap orang harus memiliki mimpi yang indah, karena jika seseorang sudah tidak memiliki mimpi ataupun cita-cita maka kehidupannya hampa dan tidak memiliki tujuan. Maka dari itu, sebelum nyawa ini hilang dari raga, maka janganlah berhenti untuk bermimpi. Hal tersebut disampaikan oleh siswa kelas X 3 SMAN 2 Telukjambe Timur, Wulan.
Gadis manis ini memiliki mimpi dan cita-cita yang luar biasa, yaitu menjadi orang yang sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tuanya. Untuk menggapai semua mimpinya tersebut, dirinya akan melanjutkan kuliah di Universitas Indonesia. “Saya selalu bersemangat untuk sekolah, bahkan selepas pulang sekolah juga saya sering belajar. Karena saya memiliki cita-cita yang harus diwujudkan. Yaitu menjadi pengusaha yang sukses dan menjadi seorang guru besar. Agar saya bisa membahagiakan kedua orang tua kami,” tuturnya.
Bagi gadis kelaharan Karawang 22 Juli 2000 ini, semua mimpi akan bisa diraih dan tercapai jika kita mau bekerja keras dan belajar dengan tekun dan giat dan untuk bisa rajin dalam belajar, seseorang harus bisa mengatur waktunya. Karena jika terus belajar dan belajar, maka segalanya tidak akan pernah bagus, melainkan seseorang hanya akan mendapatkan kepenatan semata. “Saya pribadi sudah memiliki jadwal bermain dan belajar dan sampai saat ini saya tidak pernah keluar dari jadwal yang sudah saya tentukan tersebut. Terkecuali ada sesuatu hal yang sifatnya mendadak dan tidak bisa ditunda,” tuturnya.
Gadis yang memiliki hobi membaca dan bernyanyi tersebut juga mengatakan, bahwa bermimpi tanpa belajar dan berusaha merupakan sesuatu hal yang palsu. Karena seseorang tidaka akan pernah sampai dan mengetahui tanpa berusaha dan belajar. Maka dari itu, semuanya harus dilakukan. Yaitu bermimpi, belajar dan berusaha, jika salah satunya tidak dilakukan maka jangan pernah berharap mimpi tersebut akan tergapai. “Saya tidak akan pernah berhenti untuk bermimpi, belajar dan berusaha. Karena saya yakin hal tersebut adalah kunci dalam mengarungi kehidupan didunia ini,” pungkasnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template