Jalan Rusak di Jatisari Merisaukan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Rusak di Jatisari Merisaukan

Jalan Rusak di Jatisari Merisaukan

Written By Mang Raka on Senin, 07 November 2016 | 14.30.00

JATISARI, RAKA - Lubang di Jalan Raya Pantura Jatisari semakin banyak. Kondisi yang biasa terjadi setiap musim hujan, itu menjadi teror bagi para pengendara motor.
Pantauan Radar Karawang, selain di pertigaan Cikalongsari, jalan di depan SMPN 1 Jatisari, Pasar Jatisari, Jembatan Balonggandu dan di sepanjang Jalan Kaliasin juga tidak kalah parah.
H. Yudi (48) tokoh masyarakat Jatisari, menyampaikan, lubang aspal sebelum jembatan di Pasar Jatisari perlu diperbaiki, karena sangat membahayakan para pengguna jalan. Bahkan tidak sedikit warga yang tergelicir jatuh, karena menerjang jalan yang rusak atau menghindari jalan yang rusak. "Perlu diperbaiki, jika tidak lubang aspal itu sangat berbahaya bagi para pengguna jalan dari arah Cirebon menuju Cikampek," ujar Yudi kepada Radar Karawang, Minggu (6/11).
Ia melanjutkan, sejauh ini belum ada korban jiwa, tetapi sering terjadi para pengendara sepeda motor terjungkal saat melintasi lubang aspal tersebut. "Kalau di depan pasar belum ada korban jiwa yang mengakibatkan meninggal dunia. Tapi kalau di Jalan Raya Kaliasin Jatisari, katanya pernah ada korban yang meninggal, akibat menghindari lubang aspal," terangnya.
Senada disampaikan Ade Mulyadi (45) pedagang kaki lima Jatisari, banyaknya lubang aspal di sepanjang Jalan Raya Pantura Jatisari perlu dilakukan perbaikan. Supaya para pengguna jalan raya terutama pengguna sepeda motor, tidak mengalami kecelakaan di jalan tersebut. "Perlu segera diperbaiki, sebab membahayakan para pengguna jalan. Terutama malam hari, karena tidak kelihatan banyaknya lubang aspal," terangnya.
Dia juga berharap di sepanjang Jalan Raya Pantura itu perlu dilakukan pengecoran. Pasalnya, jika diperbaiki hanya menggunakan aspal atau ditambal, saat terguyur hujan dan dilindas oleh mobil besar, pasti langsung rusak.  "Untuk menghindari kecelakaan, akibat jalan rusak, warga di sekitar Jembatan Irigasi Jatisari menutup jalan dengan material kerikil. Tapi itu hanya bertahan satu atau dua hari saja," pungkasnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template