Ingin Jadi Penyanyi Profesional - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Ingin Jadi Penyanyi Profesional

Ingin Jadi Penyanyi Profesional

Written By Mang Raka on Jumat, 11 November 2016 | 16.30.00

KARAWANG, RAKA - Selalu berjuang dan memberikan yang terbaik dan tidak ada kata menyerah dalam hidup, itulah pesan yang terus disampaikan oleh Kikie Ayu Rizkia salah satu guru di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Karawang Barat kepada setiap orang.
Bagi perempuan yang memiliki wajah cantik ini, keindahan hidup bukan hanya dilihat dari sebuah hasil, melainkan proses yang tengah dialaminya dalam menjalankan sebuah kehidupan. Karena dengan melaluli proses tersebut, akan banyak ilmu serta pengalaman dan pembelajaran yang bisa menjadi sebuah guru terbaik. Maka tak heran, jika perempuan lulusan UPI Bandung jurusan pendidikan seni musik ini kerap mendapat tawaran pekerjaan untuk mengisi event seni dalam setiap acara. "Jangan liat saya hari ini, tapi lihat proses perjuangan saya sehingga sampai seperti ini, semuanya penuh perjuangan dan pengorbanan," katanya.
Selain sibuk mengajar dan mendidik para siswanya, ternyata seorang ibu yang dikarunia satu anak ini juga sibuk dengan usaha yang tengah digelutinya sebagai penjual baju. Menurutnya, kesbukannya tersebut merupakan suatu hobi yang tengah tekuninya sejak dulu. Maka tak heran jika dia dikenal guru paling super aktif di sekolah maupun di rumahnya. "Alhamdulillah, selain mengajar dan mengurus keluarga di rumah, saya juga punya usaha kecil jualan baju, hasilnya juga lumayan lah dari pada tidak ada kegiatan sama sekali, kebetulan hobi shopping juga," ucapnya sambil tertawa.
Meski baru salah satu impiannya yang sudah tercapai yaitu menjadi guru, perempuan yang dkenal suka menyanyi ini juga pernah mengadu nasibnya dengan mengikuti audisi Indonesia Idol beberapa tahun lalu di Bandung semasa kuliah. Karena hobi menyanyi pada saat itu ia memutuskan untuk ikut audisi meski tidak lolos pada awal pemilihan. "Ibu juga pernah ikut audisi Indonesia Idol loh cuman gak lolos, selain menjadi guru impian ibu juga ingin menjadi penyanyi profesional, cuman belum kesampaian sampai saat ini," tuturnya.
Dia berpesan kepada siapa saja yang ingin mewujudkan impiannya, jangan pernah mengenal dengan kata lelah. Karena sesungguhnya kebahagiaan itu bukan dilihat dari hasil yang sudah didapatkannya, melainkan proses yang tengah dialaminya itu. Maka teruslah kejar impian dan teruslah berproses dalam mengejar imiannya itu. " Tidak ada proses yang menghianati hasil, maka ketika proses itu benar maka hasinyapun akan benar pula sampai impian kita terwujud," pungkasnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template