Indomaret Donor Darah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Indomaret Donor Darah

Indomaret Donor Darah

Written By Mang Raka on Rabu, 30 November 2016 | 15.00.00

-150 Kantong Darah Terkumpul

PURWAKARTA, RAKA - PT Indomarco Prismatama (Indomaret) kembali menyelenggarakan donor darah di aula kantor Indomaret Cabang Purwakarta, Selasa (29/11). Kegiatan sosial yang rutin digelar tersebut, merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.
Manager Virtual Bisnis Indomaret, Jeremia Krisna menuturkan, donor darah merupakan kegiatan rutin Indomaret Cabang Purwakarta setiap tiga bulan sekali. "Hal ini merupakan agenda rutin Indomaret Cabang Purwakarta, sebagai bentuk komitmen kami untuk berbagi kepada sesama," ujar Jeremia kepada Radar Karawang.
Dia melanjutkan, kegiatan tersebut juga digelar untuk membantu PMI Purwakarta dalam penyediaan stok darah. "Harapan kami, dengan diadakannya kegiatan ini dapat membantu PMI menambah stok darah," kata Jeremia yang ikut mendonorkan darahnya di acara tersebut.
Menurutnya antusiasme karyawan cukup besar pada acara ini. PMI berhasil mengumpulkan kurang lebih 150 kantong darah. "Kegiatan ini menjadi wujud komitmen Indomaret, untuk berbagi kepada sesama dan menjaga kesehatan karyawan," tandasnya.
Humas PMI Purwakarta Sudaryono mengatakan, kebutuhan darah di Purwakarta sekitar 800 hingga 1000 kantong darah. Dan untuk saat ini kondisinya aman dan tersedia. "Untuk stok kantong darah aman di Purwakarta," ungkapnya.
Selain PMI Purwakarta sudah memiliki agenda donor darah, kata Sudaryono, partisipasi dari perusahaan yang ada di Purwakarta terus meningkat. "Salah satunya Indomaret sudah rutin menjadi pendonor," terangnya.(dri)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template