Hidup Indah Tanpa Miras dan Narkoba - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hidup Indah Tanpa Miras dan Narkoba

Hidup Indah Tanpa Miras dan Narkoba

Written By Mang Raka on Senin, 14 November 2016 | 16.00.00

KARAWANG, RAKA - Kelurahan Nagasari menggelar kerja bakti setiap minggu. Selain warga kegiatan itu juga melibatkan aparat kelurahan. Pemasang spanduk bertuliskan 'Hidup Indah Tanpa Miras Dan Narkoba' menjadi bentuk kepedulian warga setempat terhadap generasi muda untuk menghindari narkoba.

Lurah Nagasari, H.Endeng M.H, mengatakan, kegitan rutin warga Nagasari, menjadikan antusias terhadap kepedulian lingkungan untuk tetap terjaga kebersihannya semakin terasakan dampaknya. "Kegiatan dilakukan untuk mengantisipasi bencana banjir melalui upaya memelihara drainase dilingkungan masing-masing," ucapnya, kepada Radar Karawang, Minggu (13/11).
Menurut Endeng, masyarakat perlu untuk tahu bahwa generasi muda, harus bisa nyatakan perang melawan Narkoba, karena hal iyu yang menjadikan generasi muda merugi dan tidak menjadikan manfaat bagi dirinya apalagi orang lain. "Kita ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Lingkungan yang sehat akan menjadikan keluarga sejahtera, dan keluarga sejahtera menjadikan hidup jadi bahagia. Itu kan tujuan kita bersama," ucapnya.
Sementara menurut, tokoh Pemuda Nagasari, Wawas Sastraatmaja (54), kerja bakti menjadikan kepedulian terhadap lingkungan semakin terlihat dan terasakan. Idealnya Kabupaten Karawang sudah memiliki sedot lumpur agar dalam melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan bisa berjalan secara modern. (mg2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template