Hi-Max Daihatsu Diluncurkan di Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hi-Max Daihatsu Diluncurkan di Karawang

Hi-Max Daihatsu Diluncurkan di Karawang

Written By Mang Raka on Selasa, 15 November 2016 | 15.00.00

KARAWANG, RAKA - Pick up terbaru dari Daihatsu Hi-Max resmi diluncurkan Diler Daihatsu Karawang, Jalan Galuh Mas Raya Kav. CBD Telukjambe Timur,  Minggu (13/11) kemarin.
Hi-Max pick up ini tergolong mini, tetapi dengan desain kompak dan gagah tidak mengurangi performanya. Karena dengan tenaga mesin 1KR-DE DOHC 3 silinder, 1.0L, mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 56 Hp pada 5.000 rpm, dan torsi maksimal 85 Nm pada 4.000 rpm, dan untuk konsumsi bahan bakar juga sangat irit. Mesin tersebut menggunakan sistem transmisi manual 5 percepatan, sehingga mampu menciptakan performa sempurna.
Daihatsu Hi-Max sendiri hadir dengan dua tipe varian, yaitu standar dengan spesifikasi fitur Audio 1 DIN (MP3), dan spesifikasi yang dilengkapi dengan AC, electric power steering, dan sliding driving seat. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Dari segi angkut Hi-Max memiliki panjang bak 1,935 m, lebar 1,395 m dan tinggi 0,285 m.
Sales Supervisor Daihatsu Karawang R Adhitya Prabowo mengatakan, pick up Hi-Max ini bisa angkut barang sebanyak 75 persen atau sekitar kurang lebih 1 ton dari daya angkut Grand Max pick up, yang sudah mengaspal terlebih dahulu. Sehingga sangat cocok untuk masyarakat yang memiliki usaha kecil menengah, seperti agen air isi ulang, gas, dan juga hasil panen pertanian. "Bagi konsumen yang membeli Daihatsu Hi-Max pada saat acara launching, kami memberikan paket khusus jagoan super keren Hi-Max dengan uang muka mulai dari 7 jutaan, dengan angsuran 2 jutaan," tambahnya.
Hadiah langsung berupa DVD, kipas angin, dispenser, kompor gas dan masih banyak lagi hadiah lainnya, juga diberikan kepada konsumen Daihatsu yang beruntung dan sudah melakukan pembelian unit.
Dengan adanya Hi-Max ini bisa dapat memenuhi kebutuhan konsumen terhadap kendaraan angkut untuk usaha, dengan harga yang lebih terjangkau. "Desain body yang kompak, dan ukurannya yang mini mampu melewati jalan sempit sehingga kinerja dalam usaha pengantaran barang lebih maksimal," pungkasnya. (rls/psn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template