FPI Karawang Ikut Aksi Bela Islam III - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » FPI Karawang Ikut Aksi Bela Islam III

FPI Karawang Ikut Aksi Bela Islam III

Written By Mang Raka on Rabu, 30 November 2016 | 13.00.00

-PNS Dilarang ke Jakarta

LEMAHABANG WADAS, RAKA- Aksi bela islam III yang akan digelar (2/12) mendatang, dipastikan bakal diikuti puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) Karawang. Meskipun belum dipastikan lokasi start dan kendaraan yang akan digunakan di Karawang, namun aksi yang akan dipusatkan di Jakarta ini tak menyurutkan sebagian umat muslim Karawang untuk turut serta.
Laskar Qoid FPI Kecamatan Lemahabang, Ganda Sasmita memastikan setelah ikut serta dalam aksi bela islam 2 ada 411 dengan 5 bis, anggota FPI juga akan ikut serta dalam aksi damai 212 di Jakarta lusa. Meskipun dihitung dari jumlah masih belum terakomodir. Untuk Karawang sendiri, akan dipusatkan di istiqlal untuk start aksi. "Insya Allah ikut lagi, jumlahnya masih belum terakomodir," kata dia.
Senada dikatakan Ketua FPI Kabupaten Karawang, Ustad Dayat. Menurutnya, FPI Karawang dipastikan ikut serta dalam aksi 212. Namun, untuk kendaraan yang mengangkut belum dipastikan apakah akan menggunakan bus atau kendaraan lainnya. Begitupun untuk start di Karawang sendiri masih dalam pembahasan. "FPI Karawang pasti ikut, hanya masih belum pasti naik bus apa tidaknya," jelas dia.
Sementara itu, Wakil Bupati Karawang, Jimmy Ahmad Zamakhsyari mengungkapkan, bagi masyarakat Karawang yang hendak ikut aksi 212 mendatang, dimohon untuk meluruskan niatannya bahwa aksi tersebut untuk tekad ibadah. Apalagi dalam aksi ini diisi dengan doa dan dzikir bersama. Bawa perbekalan makanan dan fisiknya, namun jangan sampai mengganggu ketertiban umum. Kecuali tandas Jimmy, bagi PNS di Karawang, ia larang ikut-ikutan dalam aksi 212 tersebut, karena tugas PNS tetap harus bekerja melayani masyarakat. Apalagi aksi tersebut dilangsungkan di hari kerja dan bukan hari libur. "Ya silahkan saja yang mau aksi 212 selama niatannya ibadah, kecuali bagi PNS itu jelas saya larang," kata dia. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template