Drainase Jalan Pasar Baru Citeko Buruk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Drainase Jalan Pasar Baru Citeko Buruk

Drainase Jalan Pasar Baru Citeko Buruk

Written By Mang Raka on Senin, 21 November 2016 | 17.23.00

PLERED,RAKA - Intensitas hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini ditambah buruknya saluran driainase, membuat ruas jalan depan Pasar Baru Citeko tergenang air. Padahal jalan tersebut merupakan akses vital penghubung antar kecamatan baik Plered dan Tegalwaru.
Hal tersebut dikeluhkan baik pedagang sekitar maupun sejumlah pengendara yang melintas. Mereka mengaku kesal lantaran hingga saat ini belum ada tanda-tanda perbaikan saluran air. "Dan ini sudah terjadi sejak lama. Bahkan jika curah hujan tinggi luapan air itu bisa sampai lutut orang dewasa," kata salah satu Pedagang Pasar Citeko Ujang Murtado (50), kepada Radar Karawang, Minggu (20/11) kemarin.
Menurutnya, pengelola Pasar Baru Citeko maupun pemeritah setempat dinilai lambat memperbaiki saluran air. Padahal, kata dia, jalan tersebut merupakan akses keluar masuk para pedagang pasar maupun pengenadar yang melintas. "Selain banyak sampah saluran air yang ada dipinggir jalan itu juga sudah dangkal dan harus segera di perbaiki,'' katanya.
Sementara salah satu pengendara asal Kecamatan Tegalwaru Dinda Aulia (24) mengaku, hampir setiap hari melintasi jalan tersebut. "Ini kan jalan umum dan yang lewat juga banyak. Kalau bisa ya di benahi jangan sampai dibiarkan seperti ini," katanya.
Hingga berita ini ditulis Radar Karawang belum bisa menghubungi pihak pengelola pasar maupun Pemerintah Desa Citeko. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template