Dinsos Kirim Bantuan Kemanusiaan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dinsos Kirim Bantuan Kemanusiaan

Dinsos Kirim Bantuan Kemanusiaan

Written By Mang Raka on Kamis, 10 November 2016 | 14.00.00

KARAWANG, RAKA - Dinas Sosial mengirim bantuan korban Demo Pertiwi Testari yang ada di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) jakarta, tujuan kepedulian itu terdorong dari rasa kemanusiannya karena korban adalah warga Karawang.

Menurut kepala Dinas Sosial, Rokhuyun A.Santosa, mengatakan, kegiatan kepedulian adalah bentuk di mana bahwa dinas memiliki rasa tanggung jawab terhadap masyarakat Karawang untuk saling membantu satu sama lain. "Kami kirim mie, tikar, selimut dan beras, pemberian ini tidak hanya Dinas Sosial ada dari, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dan Badan Ketahanan Pangan," ucapnya kepada RAdar Karawang,Rabu (9/11).
Ia juga mengatakan, dengan rasa penuh kepedulian ini bisa menjadikan bahwa tanggung jawab Dinas Sosial terhadap masyarakat akan sigap terhadap permasalah masyarakat yang membutuhkan bantuan. "Saya berharap korban bisa segera pulang ke daerah Karawang," ucapnya.
Sementara menurut Wakil Dekan, Dr.KH.Tajuddin Nur.M.Pd.I, mengatakan, kepedulian terhadap masyarakat dinilai memang sudah pantas untuk dilakukan oleh Dinas Sosial karena itu menjadi salah satu tanggungjawab dinas untuk melakukan gerakan nyata. "Saya mendukung dengan kepedulian Dinas Sosial," ucapnya dikantor wakil dekan Fakultas FAI Unsika.
Ia juga mengatakan, dengan banyaknya permasalahan yang ada di kabupaten karawang harusnya bisa lebih mengedepankan bahwa tugas dan tanggungjawab Dinas sangatlah diperlukan untuk bisa dirasakan masyarakat. "Bagus kalau kepedulian Dinas Sosial itu berdampak terhadap masyarakat," ucapnya. (mg2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template