DAM Gelar HGP Short Movie Competition - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » DAM Gelar HGP Short Movie Competition

DAM Gelar HGP Short Movie Competition

Written By Mang Raka on Senin, 21 November 2016 | 17.24.00

PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, kembali mengadakan perhelatan "The 2nd Honda Genuine Parts (HGP) Short Movie Competition-be Genuine!". Selain HGP Short Movie Competition, diselenggarakan juga HGP Funwalk Carnival yang diikuti oleh berbagai komunitas, dengan memakai kostum unik dan meriah. Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Pramuka, Bandung, Sabtu (19/11).
Elisabeth Riany selaku General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan, pihaknya ingin menggali bakat-bakat anak muda Bandung untuk membuat film pendek, sebagai hasil karya anak bangsa dengan beragam genre film seperti Drama, Thriller, Komedi, Action, Horor, dan Animasi dengan menampilkan salah satu unsur produk Honda Genuine Parts.
"Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi DAM untuk para finalis, yang telah mengirimkan hasil karya terbaik mereka, sekaligus untuk menentukan pemenang utama. Nantinya, akan terpilih 3 pemenang HGP Short Movie Competition, dan satu pemenang favorit yang akan membawa hadiah total 11 juta rupiah, dan untuk HGP Funwalk Carnival akan dipilih satu Team Favorit," ujar Ria sapaan akrabnya.
Sebanyak 20 tim mengirimkan hasil karyanya melalui YouTube yang berdurasi 5-15 menit, dengan beragam tema yang ditawarkan diantaranya I Love Honda Genuine Parts, Dulu Kini Esok Pilihanku hanya AHM Oil, dan Stylish with Honda Genuine Apparel. Kemudian peserta juga mengirimkan teaser film selama 15 detik melalui sosial media Instagram dengan cara men-tag ke akun Instagram @HondaPartsJabar dengan hashtag #begenuine. Selanjutnya, DAM telah memilih 10 finalis terbaik yang akan di kompetisikan di Final Event dan pemutaran film untuk ke 10 finalis ini akan disaksikan oleh seluruh lapisan masyarakat yang hadir di Taman Pramuka - Bandung. Semakin menarik, Soni Budi Sasono dari 9 Matahari – Bandung didaulat untuk menjadi juri tamu yang akan menilai 10 short movie  finalis, sedangkan juri lainnya diambil dari manajemen PT. DAM.
Sementara itu, Peserta HGP Funwalk Carnival akan berjalan bersama mengelilingi jalan – jalan di kota Bandung, mulai dari Taman Pramuka yang berada di jalan Riau – Jl. Banda – Jl. Aceh dan kembali ke Taman Pramuka. Adapun kriteria penilaiannya mempertimbangkan keunikan kostum, keseragaman kostum antar anggotanya serta estetika kostum itu sendiri. "Pelaksanaan HGP Short Movie Competition & HGP Funwalk Carnival ini diharapkan agar masyarakat luas makin mengenal dan teredukasi tentang produk Honda Genuine Parts dan bisa memicu para peserta untuk terus bersemangat menghasilkan karya-karya apik," pungkas Ria. (rls/psn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template