Cuaca Ekstrim, Warga Minta Penebangan Pohon Tua - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Cuaca Ekstrim, Warga Minta Penebangan Pohon Tua

Cuaca Ekstrim, Warga Minta Penebangan Pohon Tua

Written By Mang Raka on Selasa, 01 November 2016 | 14.30.00

RENGASDENGKLOK, RAKA - Kekhawatiran warga memuncak saat setelah hujan lebat beserta angin kencang yang menerpa daerah Karawang beberapa hari kebelakang khususnya pengendara yang menggunakan jalur Tanjungpura menuju Rengasdengklok ataupun sebaliknya. Pasalnya tepi jalur itu dipenuhi pohon besar dengan ranting yang menjorok ke jalan.
Acong pengendara Vespa mengaku cemas dengan ranting pohon besar yang menjorok ke jalan, dirinya khawatir sewaktu-waktu angin kencang datang lagi yang mengakibatkan kecelakaan karena ranting itu kemungkinan besar bisa menimpa pengguna jalan. "Tolong kepada pemerintah agar segera bertindak untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan," desaknya kepada Radar Karawang, Senin (31/10).
Acong menambahkan, jalanan umum ini terlalu riskan untuk dilewati pengendara kalau keadaanya terus seperti ini. Sebab tidak ada yang tahu kapan terjadinya kecelakaan, maka dari itu untuk menghindari hal tersebut pemerintah diminta segera melakukan penebangan dan penertiban. "Sedia payung seelum hujan lah kalau kata pepatah mah, jalan juga akan lebih terang juga," ungkapnya.
Selain itu, Penerangan Jalan Umum dijalur ini bisa dikatakan minim, terbukti dengan tidak adanya PJU di sepanjang jalan yang merupakan ruas jalur provinsi ini, sekalipun ada terhalang rindangnya pepohonan. "Percuma ada PJU jug kalo tidak dirasakan manfaatnya," tandasnya. (mg3)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template