Bantu Keluarga Miskin, Golkar Enggan Disebut Pencitraan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bantu Keluarga Miskin, Golkar Enggan Disebut Pencitraan

Bantu Keluarga Miskin, Golkar Enggan Disebut Pencitraan

Written By Mang Raka on Rabu, 02 November 2016 | 15.30.00

TEMPURAN, RAKA - Aksi Partai Golkar akhir-akhir ini mendekati masyarakat miskin dengan memberikan bantuan mendapat beragam tanggapan. Ada yang memuji, namun tak sedikit juga yang menganggapnya sebagai upaya pencitraan merebut hati masyarakat.
Namun Ketua DPD Golkar Karawang Sri Rahayu Agustina membantah jika upaya ini disebut sebagai pencitraan. "Bantuan ini murni kemanusiaan dan tidak ada kepentingan apa pun," kata dia.
Politikus wanita ini menegaskan bahwa upaya Golkar murni membantu masyarakat yang membutuhkan, karena suara Golkar suara rakyat.
Kata dia, Golkar tidak memberikan janji atau umbar janji apa pun ke masyarakat. Namun membuktikan dengan kinerja nyata. "Kita gak usah janji yang hasilna nol. Tetapi, buktikan dengan kinerja nyata," pungkas dia.
Kemarin, Golkar membantu janda tua asal Dusun Bengle RT 02/01 Desa Pancakarya, Kecamatan Tempuran, bernama Keteng alias ma Endim. Ia nampak sumringah, sesaat setelah rombongan DPD Partai Golkar Karawang membantu memperbaiki rumahnya yang reot dan tak layak huni.
Nenek berusia 70 tahun yang menjanda selama 20 tahun ini, mendapatkan bantuan pembangun tempat tinggal baru yang dikomandoi langsung Ketua DPD Partai Golkar bersama anggota Fraksinya kemarin. Sekian lama nenek tua bersama anaknya lama tinggal nebeng di rumah kandang bebek. "Nganuhunkeun ema mah, sudah dibantu dibangunkan rumah, bersyukur," ujar nenek Keteng.
Kepala Desa Pancakarya Ata Sutisna Jilun mengatakan, Ma Endim masuk golongan keluarga kurang mampu yang selama ini tinggal bersama anaknya di gubuk kecil bersama kandang-kandang itik. Pehatianpolitisi ini diapresiasinya di tengah keterbatasan dana yang dimiliki pemerintah desa. "Ya lama juga tinggal digubuk, kena angin roboh dan dibenerin sama Golkar, Alhamdulillah," ungkapnya.
Kasi Trantib Kecamatan Tempuran Komarudin, memberikan apresiasi bantuan tersebut. Harapannya bisa ditambah lagi bangun rumah tidak layak huni di Kecamatan Tempuran. "Kami dari Muspika mengucapakan banyak terimakasih," pungkasnya. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template