Ahmad Ardiansyah Ketua Hanura Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ahmad Ardiansyah Ketua Hanura Karawang

Ahmad Ardiansyah Ketua Hanura Karawang

Written By Mang Raka on Senin, 14 November 2016 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Sekitar 120 kader Hanura yang tersebar di 30 Kecamatan yang ada di Karawang secara aklamasi meminta anggota fraksi Bintang Nurani Nasdem, H. Ahmad Ardiansyah, SE sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Karawang, periode 2015-2020.

Hal itu terjadi saat Musyawarah Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Muscab Hanura) II, Kabupaten Karawang, di ruang Sanggabuana Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang 45 Bandung, Minggu (13/11). "Alhamdulillah, sebagai kader, apapun tugas yang sudah ditetapkan partai, saya akan laksanakan dengan sungguh-sungguh. Insya Allah, dengan amanah yang diberikan kita akan besarkan Hanura di Karawang," kata Ardiansya.
Dikatakan Ardiansyah, Hanura Karawang, sudah melaksanakan mekanisme penetapan struktur partai yang digariskan oleh DPP Hanura. "Penetapan saya sebagai ketua, sudah melalui tahapan-tahapan yang ada, mulai dari hasil rapimcab yang dikirimkan ke DPC, kemudian DPD mengirimkannya ke DPP," jelasnya.
Penetapan dirinya sebagai Ketua Hanura Karawang, tegas dia, berdasarkan rekomendasi yang diberikan oleh DPP Hanura. "Penyusunan komposisi pengurus Hanura Karawang akan kita lakukan dalam kurun beberapa hari kedepan," tambah Ardi.
Mengenai kesiapan memimpin Hanura, Ardi mengatakan, dirinya telah mengantongi dukungan dari semua PAC Hanura Karawang. Baginya, sudah saatnya kaderisasi bagi Hanura Karawang, terlebih setelah mendapat restu dari Ketua DPC sebelumnya, H. Ali Mukadas Said, SH, MH. Dirinya semakin yakin dan optimis dapat membawa suksesi Partai Hanura periode kedepan. “Memang sudah menjadi aturan di internal Partai kami, bahwa untuk memimpin DPC, diharapkan kader yang duduk di legislatif. Karenanya, insya Allah saya siap untuk menjadi Ketua DPC Partai Hanura Karawang,” jelasnya.
Lebih lanjut Ardiansyah menambahkan, secara umum baginya penting memberikan informasi dan pegetahuan yang luas bagipara kader Hanura, terlebih bagaimana memberikan cara pandang untuk Kabupaten Karawang kedepan agar lebih baik lagi. Sekalipun Hanura tidak ikut andil dalam eksekutif, namun setidaknya dapat ikut mengawal kinerja dan program-program Pemerintah.
“Sebagai partai politik yang selalu bersinergi dengan pemerintahan, tentu para kader Hanura kedepan harus dapat memberikan pemikiran yang baik bagi pemerintah,” papar Ardiyansyah. Muscab Hanura ke II ini juga bukan hanya dilakukan oleh Karawang tapi juga diikuti 6 daerah lainnya di Jawa Barat, yakni Kabupaten Subang, Indramayu, Cirebon, Kuningan, Ciamis dan Kota Banjar.
Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat, Pitrun Fitriansyah berpesan, khususnya kepada calon Ketua DPC terpilih agar partai Hanura bisa menjaga marwah partai dan selalu mengutamakan hati nurani dalam bertindak dan melakukan kerja partai. "Negara kita adalah negara demokratis, dimana pengertian demokratis sendiri memiliki makna yang luas. Salah satunya kebebasan, bebas berpendapat dan bebas menjadi pemimpin. Akan tetapi kebebasan itu sendiri tentunya diikuti dengan etika dan aturan yg berlaku. Sehingga segala sesuatunya dapat berjalan sesuai keinginan bersama," jelasnya.(ops)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template