ABG Purwasari Tewas Nenggak Miras Oplosan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » ABG Purwasari Tewas Nenggak Miras Oplosan

ABG Purwasari Tewas Nenggak Miras Oplosan

Written By Mang Raka on Rabu, 30 November 2016 | 18.45.00

PURWASARI, RAKA - Minuman keras (miras) oplosan kembali memakan korban. Kali ini dialami Maki (17) warga Kampung Pedes, Desa Karangsari, Kecamatan Purwasari.
ABG yang diketahui pelajar SMKN I Purwasari, itu tewas setelah sebelumnya dilarikan orangtuanya ke Rumah Sakit Karya Husada Cikampek, sekitar pukul 12.40 WIB, Selasa (29/11). Namun, upaya penyelamatan yang dilakukan tim medis selama 15 menit di UGD tidak membuahkan hasil. Korban menghembuskan napas terakhir di rumah sakit sekitar pukul 12.55 WIB.
Kapolsek Purwasari Ipda Muchammad Sulton membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, saat dilarikan ke rumah sakit, kondisi korban sudah kritis. "Menurut keterangan yang diberikan dokter Kiki Yustansi yang menangani, korban meninggal karena keracunan alkohol," katanya.
Hingga berita ini diturunkan, kepolisian masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, sedangkan kedua orangtua korban belum bisa diajak bicara karena masih shock. "Ini masih dalam penyelidikan," pungkasnya. (ian)





Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. mabok malulu, coba pemimpin daerah terutama desa yang membiarkan pedagang yang masih menjual minuman beralkohol kudu dipecat.

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template