Warga Perum Cikampek Baru Terima 14 Karung Raskin - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Warga Perum Cikampek Baru Terima 14 Karung Raskin

Warga Perum Cikampek Baru Terima 14 Karung Raskin

Written By Mang Raka on Selasa, 11 Oktober 2016 | 13.00.00

JATISARI, RAKA - Tinggal di perumahan bukan berarti hidup berkecukupan. Buktinya, ada 14 karung beras untuk warga miskin (raskin) disalurkan ke Perumahan Cikampek Baru, Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari.
Kepala Dusun Perumahan Cikampek Baru, Prajoko mengatakan, pihaknya sudah mendistribusikan raskin. Selain berkualitas baik, warganya juga mengaku puas dengan proses distribusinya. "Kali ini sangat bagus. Masyarakat juga puas menerimanya. Untuk kuota dusun perum sendiri hanya 14 karung," ujarnya.
Sebagai kepala dusun, dia juga menghimbau kepada warganya untuk melakukan komunikasi dan koordinasi secara baik denga para perangkat desa, terutama saat ada persoalan yang harus melibatkan perangkat desa. "Seperti urusan perizinan, pembuatan dokumen kependudukan dan lain sebagainya. Warga harus mengikuti prosedural yang ada," ujarnya.
Dia juga meminta agar semua masyarakat perum tidak bersikap acuh terhadap warga lain. Pasalnya, warga perum mayoritas pendatang dan keanekaragamannya juga sangat banyak. "Warga perum mayoritas pendatang. Tentu memiliki kebudayaan dan kebiasaan yang berbeda-beda. Tapi jadikanlah perbedaan itu sebagai bingkai yang indah untuk adanya persatuan," pungkasnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template