Warga Klari Disekap, Uang Tetangga Digasak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Warga Klari Disekap, Uang Tetangga Digasak

Warga Klari Disekap, Uang Tetangga Digasak

Written By Mang Raka on Sabtu, 22 Oktober 2016 | 16.30.00

KLARI, RAKA – Entah apa yang akan menimpa Mia (23) warga Perumahan Puri II Kosambi, Desa Duren, Kecamatan Klari, jika maling yang berusaha menyekapnya tidak kepergok tetangga.
Peristiwa yang terjadi Kamis (20/10) siang itu, nyaris membuat nyawa dan harta benda ibu rumah tangga tersebut hilang. Beruntung, sebelum maling yang beraksi sendirian melangkah lebih jauh, sang tetangga yang berada tepat di belakang rumah korban, kebetulan membuka pintu dapur. Kaget aksinya diketahui, sang maling langsung lari tunggang langgang. "Awalnya saya denger suara berisik di belakang rumah. Pas pintu dapur saya buka, ternyata ada orang yang saya sangka kuli bangunan. Ternyata dia maling, saya langsung ditarik lalu disekap," ungkap Mia kepada Radar Karawang, Jumat (21/10) kemarin.
Ia melanjutkan, meski sempat disekap pelaku, namun tidak ada barang yang hilang karena aksinya diketahui tetangga. "Pelaku ciri-cirinya tinggi kurang lebih 160 cm, dengan berwarna kulit hitam sawo matang, rambut lurus terbelah dua, badan kurus," katanya.
Nasib berbeda dialami Ine (30) tetangga Mia. Kali ini maling tersebut berhasil menggasak harta warga Blok CZ No 6 itu. Ia menceritakan, aksi pencurian terjadi di rumahnya, Jumat (21/10) pagi, saat dirinya mengantar anak ke sekolah. Sedangkan suaminya sedang terlelap tidur. "Saat pulang ke rumah, kamar sudah berantakan. Lemari rusak," ujarnya.
Sadar rumahnya disatroni maling, Ine membangunkan suaminya karena khawatir menjadi korban kejahatan. "Alhamdulillah suami baik-baik saja. Tapi uang Rp 7 juta yang disimpan di lemari hilang," tuturnya.
Ketua RT 57 Perumahan Puri II Kosambi, Darto mengatakan, dalam dua hari dua rumah warga Perumahan Puri II disantroni maling. Korban pertama adalah Mia (23), yang kedua Ine (30). "Korban pertama disekap tapi selamat. Tapi yang kedua, maling berhasil mencuri uang korban," ujarnya. (ian)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template