VCK Sumbang Anak Yatim - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » VCK Sumbang Anak Yatim

VCK Sumbang Anak Yatim

Written By Mang Raka on Rabu, 19 Oktober 2016 | 14.00.00

Terkadang apa yang dilihat tidak seperti yang terlihat. Awalnya dituding jelek tetapi hasil akhirnya justru sarat perbuatan baik. Seperti terjadi pada komunitas perokok elektrik (Vaporizer Community) ini. Tudingan jelek terhadap mereka terpatahkan setelah baksos sumbangan anak yatim yang mereka gelar, belum lama ini.

Seperti dijelaskan, rokok elektrik atau vaporizer sering kali dipandang negatif oleh sebagian masyarakat yang belum mengerti apa itu vaporizer. "Kemarin kita adakan baksos sumbangan ke yayasan anak yatim Daarul Hasanah di Gorowong," ujar panitia penyelenggara dari Vaporizer Comunnity Karawang, Henz, ketika dihubungi Radar Karawang via jejaring sosial.
Sumber dana tersebut, terang Henz berasal dari pelelangan dan hasil sumbangan vapestore yang ada di wilayah karawang dalam acara Vape Republic yang berlangsung 8 Oktober lalu. Sumbangan itu sendiri secara seremoni diterima Mimin, salah satu pengurus Yayasan Daarul Hasanah. "Bukan hanya pelelangan, bazar dan juga diadakan kejuaraan cloud chasing dan Vape trick untuk meramaikan acara tersebut," ujar Henz.
Masih dikatakannya, Banyak dari luar daerah berdatangan untuk mengikuti kejuaraan tersebut dan ada juga yang datang hanya untuk menonton serta membeli liquid, device dan alat-alat keperluan vaporizer. Sementara kegiatan tersebut terbatas untuk anak usia di atas 18 tahun. Bagi yang tidak memenuhi syarat tersebut tidak diperkenankan masuk oleh penitia penyelenggara. "Acara tersebut diperuntukan bagi usia 18 tahun ke atas, untuk masuk kita cek identitas masing-masing," ujar Henz.
Panitia yang terdiri dari Henz, Nikmat, Ape, Opik, Casma, Imam, Danang, Viktor, Dhimas, Kemal, Rhendy, Suganjar dan Admin VCK, Galih Rahmawan berharap seluruh anggota VCK bisa lebih mengakrabkan diri satu sama lain dan juga dengan adanya komunitas ini menjadi wadah bagi para vaper yang ada di Karawang bisa sharing tentang vaporizer. "Kita berharap bagi para vaper yang ada di Karawang untuk bisa saling mengakrabkan diri satu sama lain dan sharing tentang vaporizer," tutupnya. (mg2/*)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template