Underpass Pawarengan Dibangun 2017 - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Underpass Pawarengan Dibangun 2017

Underpass Pawarengan Dibangun 2017

Written By Mang Raka on Kamis, 27 Oktober 2016 | 14.00.00

-Camat : Izin dari PT KAI Sudah Beres

CIKAMPEK, RAKA - Keluhan warga Dawuan dan para pengguna jalan yang biasa melintasi Pawarengan, nampaknya akan segera terjawab. Pasalnya di tahun 2017 underpass Pawarengan akan dilakukan perbaikan.
Menurut Camat Cikampek, Asep Supriadi, proses pengerjaan underpass Pawarengan diperkirakan tidak akan menyeberang ke tahun 2018. Pasalnya, proses perizinan dari PT KAI sudah keluar. Sehingga tahun 2017 dipastikan akan dibangun underpass Pawarengan. "Yang lamanya itu menunggu proses izin dari PT KAI karena harus dikaji berbagai hal. Alhamdulilah sekarang sudah ada izin untuk dilakukan pembangunan Underpass Pawarengan," ujarnya.
Dia juga menyampaikan, tidak akan terjadi lagi kemacetan arus lalu lintas setiap harinya di jalur tersebut. Terkait infrastruktur saluran tersier  di lokasi underpass Pawarengan, akan dilakukan di sepanjang jalur rel kereta api. Sehingga pada saat musim hujan saluran drainase air akan lancar. "Kalau sekarang itu sering terlihat genangan air di underpass Pawarengan. Karena sistem drainasenya belum tersedia dengan baik," katanya.
Ketua Karang Taruna Cikampek, Jayadi mengatakan, underpass Pawarengan sangat tidak layak dan menghambat aktivitas warga. Padahal seharusnya, pemerintah bisa memberikan pelayanan terbaik dengan besarnya APBD Karawang yang mendekati angka Rp 4 triliun. "Memang harus segera diperbaiki. Itu menjadi penghambat bagi warga. Kalau jalannya bagus tidak tergenang air. Perekonomian warga juga akan berkembang dengan cepat," ujarnya.(zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template