TV SHARP Anti Petir - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » TV SHARP Anti Petir

TV SHARP Anti Petir

Written By Mang Raka on Rabu, 26 Oktober 2016 | 12.00.00

PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) terus memperkuat komitmennya sebagai perusahaan elektronik dengan pelayanan purna jual terkemuka di Indonesia. Tidak hanya terus mengembangkan inovasi melalui produk-produk berteknologi tinggi ciptaannya, SHARP juga berupaya untuk memberikan perlindungan terbaik bagi setiap konsumen setianya atas produk-produk SHARP. Demi menjamin kualitasnya, kini SHARP melengkapi seluruh produknya dengan Perlindungan 7-Perisai atau 7-Shields Protection. Salah satu ‘janji’ SHARP pada garansi ini adalah melindungi produk LED TV SHARP dari petir, dan perubahan cuaca yang ekstrim.
"Menurut prakiraan, musim hujan sudah mulai memasuki intensitasnya yang cukup tinggi di bulan Oktober, tak jarang turun hujan yang disertai dengan petir, sehingga dapat berpotensi menyebabkan kerusakan pada produk elektronik kita, seperti LED TV, AC, dan lemari es. Karena itu, selain terus menghadirkan beragam produk elektronik dengan fitur dan kualitas teknologi terbaik, kini SHARP juga melindungi setiap konsumen yang mempercayakan produk-produknya pada kami, melalui jaminan anti petir," ungkap General Manager Product Planning Division SEID, Herdiana Anita Pisceria.
Untuk memudahkan konsumen yang ingin memperoleh produk LED TV SHARP dan produk-produk elektronik lainnya, bulan ini SHARP hadir menyapa masyarakat Jakarta di ajang Pekan Raya Indonesia 2016, 20 Oktober-6 November 2016, bertempat di Hall 3 No. 25, Indonesia Convention Exhibiton (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City. Pada gelaran ini, SHARP juga menggeber beragam promo, di antaranya adalah potongan harga untuk LED TV 32 inch LC-32LE180i yang telah dilindungi oleh 7-Shields Protection menjadi Rp 2.399.000,00. "Tidak hanya itu, SHARP juga menawarkan beragam kemudahan dan keuntungan bagi konsumen setianya untuk memiliki produk-produk elektronik berkualitas milik SHARP, seperti cicilan 0% , hadiah langsung berupa produk, voucher belanja, dan merchandise. SHARP pun menawarkan jasa layanan perbaikan dengan potongan harga 50% untuk biaya perbaikan, suku cadang, dan pengantaran," ungkap National Sales Senior General Manager SEID, Andry Adi Utomo. (rls/psn)



Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template