Toto: Cellica Jangan Mau Dimanfaatkan Dedi Mulyadi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Toto: Cellica Jangan Mau Dimanfaatkan Dedi Mulyadi

Toto: Cellica Jangan Mau Dimanfaatkan Dedi Mulyadi

Written By Mang Raka on Jumat, 28 Oktober 2016 | 18.41.00

KARAWANG, RAKA - Aksi Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi di Kabupaten Karawang yang belakangan menggandeng Bupati Cellica, disindir Ketua DPRD Karawang Toto Suripto.
Toto mengantakan Cellica terlihat seperti dimanfaatkan Dedi Mulyadi, yang kerap melakukan pencitraan di Karawang. Apalagi, pencitraan tersebut dilakukan dengan mempertontonkan potret kemiskinan di Kota Pangkal Perjuangan ini. "Seharusnya Cellica merasa malu dengan pengungkapan kemiskinan yang ada di Karawang oleh Dedi Mulyadi. Saya tidak setuju cara pencitraan seperti itu. Terkesan pemerintah tidak bisa mengatasi masalah ini, sehingga harus ditangani oleh Dedi Mulyadi," sesal Toto kepada wartawan, Kamis (27/10) kemarin.
Menurut Toto, Cellica harus punya pendirian yang tegas untuk menolak pihak lain, yang berupaya mencampuri persoalan yang ada di Karawang. Cellica, sambung Toto, juga terkesan belum menyadari jika pencitraan yang dilakukan oleh Dedi justru mengurangi kewibawaannya sebagai bupati. "Saya prihatin begitu mengetahui ibu Cellica mau diperlakukan seperti itu. Dimana wibawanya sebagai pemimpin," ungkapnya.
Selain itu, Toto juga meminta Dedi fokus mengurus rakyatnya sendiri. Bukan malah mengobok-obok Karawang. Sebab, lanjut Toto, masalah kemiskinan bukan hanya terjadi di Karawang saja. Tapi juga di daerah lain termasuk Kabupaten Purwakarta. "Kecuali kalau warga Purwakarta sudah makmur masyarakatnya, sudah punya mobil semua, tidak ada yang jadi TKI, jadi kuli, atau rumahnya sudah bagus semua baru pantas memikirkan daerah lain," pintanya
Sebelumnya, Dedi Mulyadi melakukan aktivitas bedah rumah di salah satu warga miskin di Kecamatan Jatisari. Aktivitas sosial Dedi Mulyadi ini diekpose oleh sejumlah media dan mendapat tanggapan pro dan kontra. Sebagian menyebut kegiatan Dedi ini membantu warga miskin di Karawang, sedangkan yang lainnya menyebut kegiatan ini hanyalah pencitraan, terkait dengan rencananya untuk maju pada pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang. Dedi juga sempat membawa seorang pasien RSUD Karawang ke mobil untuk dipindah ke rumah sakit swasta, dan mengaku menanggung seluruh biaya perawatan. Hanya saja kegiatan Dedi ini mengundang reaksi Bupati Cellica yang merasa kegiatan tersebut dipolitisir. (ops)

Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Kang dedi... saya harap bisa jadi bupati karawang dulu... benahin karawang dulu minimal beh jiga karawang,,, jauh teuing menta jiga valencia-spanyol mah... sing karunya atuh kang ka warga karawang, ti bareto kieu wae, sakali na aya perubahan di titik-titik tertentu nu seuueuuueeerrr masihan pajak jeung pamasukkan na nu saeutik komo tara pisan plus pendukung pas milih bupati na saeutik mah di antep... hayu tuh kang dedi tos ngabenah karawang,,, jadi presiden kang... ulah kagok asong...

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template