TJS Salurkan Sembako - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » TJS Salurkan Sembako

TJS Salurkan Sembako

Written By Mang Raka on Jumat, 21 Oktober 2016 | 13.00.00

KARAWANG,RAKA - Untuk ketiga kalinya di bulan Oktober 2016, Tenang Jaya Group membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar pabrik atau kantor perusahaan yang bergerak dalam bidang pengelolaan limbah bahan beracun dan berbahaya (B3) itu. Pembagian sembako itu merupakan sodakoh Komisaris Tenang Jaya Group H.Tulus Widodo yang baru saja kembali ke tanah air usai menunaikan ibadah haji.

"Paket sembako ini merupakah sodakoh kami atas ridhoNya, sehingga kami dapat menunaikan rukun islam yang kelima," kata H. Tulus Widodo di sela-sela pembagian paket sembako yang di full kendaraan Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kamis (20/10). Acara pembagian sembako itu berlangsung tertib.
Sebanyak 689 paket sembako yang berisikan beras lima kilogram, minyak sayur 2 kilogram dan mie instant 5 bungkus langsung didistribusikan kepada masyarakat yang berhak. Bahkan, untuk mengantisipasi hal-hal lain yang mungkin timbul, panitia justru menyiapkan semabako tersebut hingga 703 paket. "Warga penerima paket sembako  sebelumnya sudah mendapat kupon yang dibagikan lewat ketua RW maupun RT," kata Abdul Rouf Advisor Tenang Jaya Group yang didampingi HRD Tenang Jaya Sejahtera Lukman Hariandja.
Sebelumnya, kata Rouf, pihaknya menyerahkan paket serupa di Desa Kutamekar Kecamatan Ciampel, Karawang  pada  10 Oktober 2016 lalu. Dua hari kemudian, giliran warga yang berdomisili di sekitar pabrik PTTriguna Pratama Abadi(TPA) yang mendapatkan paket yang sama. "Ada ribuan paket yang sudah kami bagikan," ucapnya.
Dikatakannya, manajemen Tenang Jaya Group juga senantiasa memberikan santunan  setiap bulannya terhadap 150 anak yatim dan jompo yang ada di sekitar tiga desa tersebut. "Masing-masing desa mendapat santunan sekitar 50 anak yatim dan jompo," tambahnya.
Saat acara pembagian sembako tersebut, puluhan eks pekerja harian lepas (PHL) PT Tenang Jaya sempat mengajukan beberapa usulan secara langsung kepada komirasaris perusahaan tersebut. Usulan tersebut terkait lowongan kerja. "Silahkan, kalau ada anak atau menantu yang mau kerja, akan mendapat prioritas utama diterima," kata Lukman.
Sementera itu Ketua Karang Taruna Desa Margakaya Nanang mengaku sangat mengapresiasi kepedulian perusahaan terhadap warganya. Ia berharap, seluruh pimpinan dan karyawan serta perusahaan mendapat rizki sehingga perhatian perusahaan kepada warga ke depan akan meningkat. "Kami berharap, perhatian perusahaan bukan hanya kepada masyarakat tertentu saja tetapi seluruh lapisan masyarakat yang berdomisili di Margakaya ini," tandasnya. (ops)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template