Suzuki Victorious Contest VI - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Suzuki Victorious Contest VI

Suzuki Victorious Contest VI

Written By ayah satria on Rabu, 05 Oktober 2016 | 21.05.00

Layanan Sales Semakin Greng

Meningkatkan kemampuan, pengetahuan, pelayanan dan meningkatkan motivasi dari Sales Force Suzuki agar terus meningkatkan kinerja penjualan dalam iklim persaingan bisnis otomotif nasional kian kompetitif, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki kembali menyelenggarakan ‘Suzuki Victorious Contest VI’. Kontes ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan  secara Nasional untuk ke-6 kalinya dan diikuti oleh seluruh Customer Relationship Officer, Trainer, Sales Head, Branch Manager, dan Wiraniaga Suzuki di Indonesia.
Di tahun ini PT SIS mengangkat tema “GEAR to Success” dalam ajang ‘Suzuki Victorious Contest VI’ yang finalis dari seluruh dealer Suzuki Roda Empat di seluruh wilayah Indonesia. Pada tahun ini, PT. SIS mengangkat tema “GEAR to Success”. Melalui ‘Suzuki Victorious Contest VI’ dengan tema ‘Gear to Success’ ini, diharapkan  Sales Force Dealer dapat memiliki keterampilan dan menghasilkan kualitas yang terbaik melalui produknya yang dapat diandalkan, dan selalu mengutamakan kepuasan kepada para calon pelanggan dan pengguna setia kendaraan Suzuki untuk mencapai kesuksesan bersama. Bagi PT SIS, pelayanan kepada calon konsumen dan konsumen merupakan faktor penting dalam memajukan bisnis Suzuki di tanah air. Hal tersebut sejalan dengan peningkatan kualitas dan pelayanan prima kepada para pengguna setia kendaraan Suzuki. Dalam ajang kali ini tercatat total peserta sebanyak 94 peserta terdiri dari 10 Customer Relationship Officer, 12 Trainer, 16 Sales Head, 3 Branch Manager, dan 53 Wiraniaga Suzuki yang terpilih dari dealer 54 Dealer dan 286 Outlet Suzuki seluruh Indonesia.
Untuk pemenang ‘Champion of Sales Person’, ‘Champion of Sales Head’, dan ‘Champion of Suzuki Trainer’  berhak mendapatkan hadiah utama berupa Motor Suzuki Satria FU, uang tunai, dan jalan-jalan ke Hongkong-Macau. Seperti yang diungkapkan di awal acara, Davy J. Tuilan selaku Deputy Managing Director 4W PT SIS, mengatakan di tahun yang penuh dengan tantangan dan iklim bisnis otomotif yang kian kompetitif, pihaknya terus meningkatkan mutu dan layanan yang lebih baik kepada para konsumen dan calon konsumen kendaraan Suzuki. "Layanan tersebut tentunya didukung oleh peningkatan kualitas para wiraniaga Suzuki, untuk mengedepankan kepuasan pelanggan," ujarnya. (rl/psn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template