SMK Tri Asyifa Butuh Ruang Kelas Baru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » SMK Tri Asyifa Butuh Ruang Kelas Baru

SMK Tri Asyifa Butuh Ruang Kelas Baru

Written By Mang Raka on Rabu, 26 Oktober 2016 | 16.00.00

KARAWANG, RAKA - Dalam menjawab kemajuan zaman Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tri Asyifa Cikampek bertekad untuk terus mencetak generasi yang mumpuni di bidang Ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek). SMK yang beralamat di Jalan Raya Cikampek - Parakan, Kecamatan Tirtamulya ini, terus membenahi dan menambah jurusan sesuai minat dan bakat siswa - siswi. Salah satunya jurusan multimedia yang baru di buka di sekolah tersebut tahun ini. Selain itu, ada pula jurusan yang lain seperti TKR (Tekhnik Kendaraan Ringan) atau lebih di kenal otomotif dan Tekhnik Jaringan Komputer (TKJ), serta Akuntansi.
Wakil Kepala SMK Tri Asyifa, Untung Slamet ST mengatakan, pihaknya telah merintis sekolah ini dari nol dan ia sangat bersyukur  karena saat ini telah memiliki total 500 siswa. Seluruh siswa tersebut masuk untuk semua jurusan yang tersedia  di sekolah ini. "Hanya saat ini, kami memiliki kendala ruang kelas baru yang memang kurang dan untuk sementara ini kami siasati dengan jadwal sekolah siang," katanya.
Menurutnya, meski memiliki kendala kekurangan RKB, namun untuk kegiatan belajar mengajar tidak ada kendala dan untuk ruang praktek baik otomotif dan lab komputer sudah tersedia lengkap. Dia berharap, agar pemerintah, khususnya Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang lebih peduli dan memperhatikan sekolah swasta seperti SMK Tri Asyifa. "Sebab untuk menunjang kualitas pendidikan yang baik, tidak lepas dari tanggung jawab pemerintah juga, yang tercantum dalam UU Sisdiknas dan untuk persiapan tahun ajaran baru nanti kami sangat membutuhkan RKB," ungkapnya. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template