Siswa SMKN 3 Sukatani Masuk Porda - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Siswa SMKN 3 Sukatani Masuk Porda

Siswa SMKN 3 Sukatani Masuk Porda

Written By ayah satria on Rabu, 05 Oktober 2016 | 20.54.00

Lomba Panjat Tebing

SUKATANI,RAKA-  Ekstrakulikuler Pecinta Alam Sispala (Ekskul PAS) SMKN 3 Sukatani masuk Porda Jabar yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Kini, para pelajar tersebut giat berlatih di GOR Purnawarman.
"Iya kami memperketat latihan, tujuannya tidak lain untuk mengikuti perlombaan panjat tebing Porda Jabar," ujar pembina ekskul PAS, Ade Umar Mustopa, M.Pd, kepada Radar Karawang, kemarin.
Menurutnya, para siswa yang mengikuti latihan ekskul PAS atau yang lebih di kenal panjat tebing ini baru dua kali, pada hari Sabtu dan Minggu akhir pekan kemarin. Hal ini dilakukan guna menunjang baik mental serta teknik olahraga yang membutuhkan nyali tinggi ini, pihak sekolah juga mendatangkan pelatih yang profesional. "Dengan harapan saat tampil dalam perlombaan panjat tebing Porda Jabar nanti, para siswa benar-benar siap baik teknik pemanjatan mau pun mental," ujarnya.
Di tempat yang sama, Kepala SMKN 3 Sukatani, Sukiman,S.Pd, M.Pd mengatakan, ekskul PAS ini memang menjadi ekskul unggulan di sekolah yang beralamat di Jalan Raya Cigebang, Kecamatan Sukatani ini. Sehingga sarana dan prasarananya di lengkapi dengan baik, apalagi para siswa akan mengikuti perlombaan Porda Jabar. "Saya berharap para siswa yang sedang mengikuti program latihan panjat tebing ini dapat menjaga keselamatan baik untuk individu atau pun secara kelompok. Sehingga saat tampil nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template