Silaturahmi Komunitas Pajero Indonesia One - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Silaturahmi Komunitas Pajero Indonesia One

Silaturahmi Komunitas Pajero Indonesia One

Written By Mang Raka on Senin, 17 Oktober 2016 | 15.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Dalam rangka menjalin silaturahmi diberbagai daerah, pecinta mobil Pajero yang tergabung dalam Pajero Indoensia One, akhir pekan kemarin berkunjung ke Kabupaten Purwakarta. Acara ini diikuti sekitar ratusan anggota Pajero Indonesia One yang berasal dari Jabodetabek, Siliwangi dan Ciremai Raya dan disambut Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi di Pendopo Purwakarta. Dan pada kesempatan itu, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi secara langsung dinobatkan sebagai anggota kehormatan Pajero Indoensia One ditandai dengan penyerahan seragam Pajero Indonesia One oleh ketua umum.
Ketua Umum Pajero Indonesia R Wahyu Hariyadi mengatakan, selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai wujud kepeduliannya untuk mempromosikan objek wisata yang ada di Purwakarta. "Usai kegiatan ini, kami akan mempromosikan tempat wisata yang ada di Purwakarta melalui media sosial yang kami miliki, agar masyarakat dapat mengetahuinya," kata Wahyu.
Saat tiba di Pendopo Purwakarta, Wahyu sangat takjub dengan apa yang dilihatnya. Selama ini, komplek perkantoran pemerintah terkesan tertutup, namun ternyata di Kabupaten Purwakarta sangat berbeda, dimana komplek perkantorannya dibuat dengan desain arsitektur budaya yang sangat kental dan dengan nuansa yang sangat hijau sehingga udaranya sangat sejuk. "Saat tiba disini, saya sangat kagum karena taman-taman disini sangat bagus dengan hiasan air mancur dan saya lihat masyarakat bebas untuk datang kesini, jauh dari kesan komplek perkantoran yang selama ini tertutup bagi masyarakat," ujarnya.
Sementara itu, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, mengucapkan selamat datang kepada semua anggota Pajero Indonesia One yang hadir, serta sedikit menjelaskan tentang konsep pembangunan yang ia terapkan di Kabupaten Purwakarta dengan konsep yang tidak melupakan seni budaya yang ada. "Bagi yang hadir saat ini, mungkin kaget dengan perubahan yang ada di Purwakarta, alhamdulillah kita sudah banyak lakukan perubahan yang bisa dilihat sendiri saat ini," ungkapnya.
Dedi menambahkan, saat ini Kabupaten Purwakarta sudah mengubah kawasan perkantoran yang terkesan kaku menjadi kawasan budaya yang di dalamnya terdapat aneka taman yang dihiasi dengan air mancur, sehingga tempat ini bisa dijadikan tempat wisata bagi masyarakat secara gratis. "Jika konsep tradisonal dikelola secara baik dengan metode kekinian akan menjadikan hidup kita lebih nyaman," tambahnya.
Sementara  ketua Cahpter Patriot Bekasi Raya Guntoro mengatakan, kegiatan keliling nusantara dilakukan klub yang berdiri sejak 2013 lalu itu, merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota. Uniknya, para pecinta mobil sport itu setiap keliling selalu membawa keluarga. "Setelah di Purwakarta, kita berencana ke kota Bandung dan selanjutnya ke Pulau Umang. Dan kenapa kita bawa anak beserta istri, karena kita bangun komunitas ini secera kekeluargaan sesuai dengan motto kita My Club My Family," ujar Guntoro. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template