Si Cantik yang Takut Pelajaran Matematika - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Si Cantik yang Takut Pelajaran Matematika

Si Cantik yang Takut Pelajaran Matematika

Written By Mang Raka on Senin, 03 Oktober 2016 | 16.30.00

KARAWANG, RAKA - Setiap siswa, selalu ada salah satu mata pelajaran yang tak disenangi di sekolah, salah satunya dialami oleh Ardelia Adika Putri, salah satu siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Karawang. Dia paling takut pelajaran matematika karena memiliki banyak rumus, hitung-hitungan dan jawabanya tidak bisa meleset sedikitpun.
Bagi Ardelia Adika Putri, siswi kelas 9 G SMPN 1 Karawang Barat, jika pelajaran bahasa Indonesia dan bahasa Inggris adalah pelajaran yang bisa diterka dalam menentukan jawabanya. Sehingga sangat mudah di jawab, berbeda dengan mata pelajaran matematika yang harus pasti jawabannya. "Kalau saya pribadi, paling takut pelajaran matematika, soalnya hitung-hitungan. Udah gituh kalau jawabanya meleset sedikit saja, itu udah pasti salah. Beda sama bahasa Indonesia dan bahasa Inggris," katanya.
Bagi perempuan yang memiliki wajah manis ini mengaku, bahwa mata pelajaran matematika memang tidak disukainya sejak duduk dibangku sekolah dasar dulu. Entah kenapa, namun menurutnya mata pelajaran tersebut sangat membingungkan. "Kalau sudah tahu jika besok ada mata pelajaran matematika, aduh acung tangan deh," akunya bercerita.
Maka ketika sudah lulus nanti, perempuan yang akrab dipanggil Delia ini ingin bekerja di salah satu tempat kerja yang tidak berbau perhitungan. "Kalau sudah lulus juga terus kerja, pokoknya gak mau deh urusan sama yang itung-itungan bikin pusing, mending belajar masak aja jadi koki," ungkapnya.
Namun siapa sangka, dibalik kecantikannya itu, Delia juga mempunyai keinginan yang sangat mulia yaitu ingin membangun rumah panti, agar setiap anak yang hidup di jalanan bisa mempunyai tempat tinggal dan terurus. "Kalau cita-cita pengen punya panti asuhan, selain suka sama anak kecil aku juga ingin membantu mereka, soalnya kasihan kalau setiap pulang sekolah lihat anak kecil di jalanan dan tidak punya tempat tinggal miris aja liatnya," ucapnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template