Rumah Hancur Diseruduk Truk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Rumah Hancur Diseruduk Truk

Rumah Hancur Diseruduk Truk

Written By Mang Raka on Senin, 03 Oktober 2016 | 16.00.00

-Warga Pangulah Luput dari Maut

KOTABARU, RAKA - Kontainer yang membawa kertas dari Banyuwangi menuju Jakarta, tiba-tiba menyeruduk rumah H Diding yang berada di Jalan Raya Pangulah, Kecamatan Kotabaru, Sabtu (1/10) sekitar pukul 05.00 WIB. Warga sekitar sontak berhamburan, karena penasaran atas kejadian yang menimbulkan suara keras tersebut.
Beruntung tidak ada korban jiwa, sedangkan Tono (52) pengemudi asal Banyumas, mengalami luka ringan di bagian muka akibat pecahan kaca mobil yang dikemudikannya. Menurut Diding, saat kejadian dirinya sedang nonton TV setelah pulang dari masjid usai menjalankan ibadah salat subuh. Sedangkan anaknya masih tertidur di kamarnya. Tidak lama kemudian tiba-tiba dia mendengar suara yang mengagetkan. Bahkan setelah terdengar suara itu, debu tiba-tiba masuk ke ruangan TV. "Ternyata kepala mobil sudah masuk ke bagian depan rumah. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," terangnya.
Menurut Diding, peristiwa tersebut sepenuhnya diserahkan kepada pihak kepolisian, untuk diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku. "Kami serahkan kepada pihak Kepolisian. Saya juga menyadari bahwa hal ini adalah musibah," ucapnya.
Tono, pengemudi kontainer mengatakan, peristiwa itu akibat komstir tidak berfungsi, sehingga kendaraan yang dikemudikannya tidak bisa dikendalikan. Sementara kernetnya minta diturunkan di tempat tidak jauh dari lokasi kejadian, untuk naik bus jurusan Cirebon karena ada anggota keluarganya meninggal. Bahkan dia juga memastikan saat kejadian tidak mengantuk. "Saya tidak sedang mengantuk. Jalan itu memang menikung, saya juga kaget ternyata setir tidak berfungsi untuk dikendalikan," ujarnya.(zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template