Rawamerta Seleksi Tim Sepakbola - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Rawamerta Seleksi Tim Sepakbola

Rawamerta Seleksi Tim Sepakbola

Written By ayah satria on Rabu, 05 Oktober 2016 | 20.45.00

RAWAMERTA, RAKA- Karang Taruna Kecamatan Rawamerta yang dikomandoi Fuad dan Asep IB membentuk tim sepakbola untuk menyambut PORKAB mendatang. Atlet yang menjadi sasarannya yaitu pemain dibawah usia 23 tahun.
Menurut penuturan Fuad Ketua Karang Taruna Kecamatan Rawamerta program tersebut bisa terlaksana karena ada dorongan dari para pelatih yang tersebar di Rawamerta. "Saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang membantu dan berpartisipasi terutama kepada para pelatih," tuturnya.
Fuad juga meminta dukungan moral serta morilnya kepada seluruh elemen yang ada di Kecamatan Rawamerta, karena tugas ini bukan hanya beban kecamatan melainkan seluruh aggota masyarakat. "Untuk kelangsungan bibit muda sepakbola Rawamerta saya harap kepada semua elemen bisa ikut membantu," tandasnya.
Pembentukan tim sepakbola Rawamerta ini sendiri sedianya akan mulai pada 25 Oktober mendatang. Rencananya akan diikuti oleh 13 desa dan menjaring bibit muda berbakat di bidang Sepakbola. Pada proses seleksi, lapangan akan digunakan ialah lapangan depan kecamatan. (mg3)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template