Ragam Cita-cita Anak DTA Bismillah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ragam Cita-cita Anak DTA Bismillah

Ragam Cita-cita Anak DTA Bismillah

Written By Mang Raka on Sabtu, 22 Oktober 2016 | 13.00.00

- Mulai Dari Dokter Hingga Tentara

KARAWANG, RAKA - Setiap anak mempunyai keinginan serta cita-cita yang di dambakannya seperti yang disampaikan sejumlah siswa Taman Kanak-kanak Alquran (TKA), Diniyyah Takmiliyyah Awaliyah (DTA) Bismillah yang beralamat di Kampung Perumahan Puri Anggrek, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru.
Indri misalnya, perempuan yang memiliki wajah manis ini mengaku, bahwa setelah mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah, ia ingin menjadi seorang dokter agar bisa menyembuhkan orang sakit. Menurutnya, menjadi dokter adalah sebuah profesi yang sangat mulia. "Ingin jadi dokter, biar bisa sembuhin orang sakit," katanya.
Hal serupa juga disampaikan Dilalah, salah satu teman satu kelasnya ini juga mengaku ingin menjadi seorang dokter. Selain bisa menyembuhkan orang sakit, bagi dia dokter merupakan pekerjaan yang mempunyai resiko tinggi. "Suka tantangan dan ingin sekali membantu orang yang lagi sakit," tuturnya.
Keinginan berbeda diungkapkan Fahmi Azkia Akmal.  siapa sangka siswa yang dikenal paling bandel ini juga mempunyai cita-cita tinggi ingin menjadi polisi, agar bisa melawan tindak kejahatan serta memberi kemanan bagi masyarakat. "Ingin jadi polisi, biar bisa nangkaporang jahat," akunya.
Tak mau kalah, Zidan teman bermain Fahmi juga ingin menjadi seorang pahlawan bagi masyarakat yaitu ingin menjadi tentara. Karena dengan menjadi tentara, bisa menjaga tanah air negara Republik Indonesia. "Ingin ikut perang membela tanah air dan jadi pahlawan yang bisa dikenang," tuturnya. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template