Pulang Dugem, Indra Dikeroyok Sampai Tewas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pulang Dugem, Indra Dikeroyok Sampai Tewas

Pulang Dugem, Indra Dikeroyok Sampai Tewas

Written By ayah satria on Rabu, 05 Oktober 2016 | 20.53.00

PURWAKARTA, RAKA - Petugas kepolisian Polres Purwakarta berhasil meringkus sejumlah remaja tanggung dan para pemuda yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Indra Bayu Kelana (19), warga Karawang sampai meninggal dunia.
Delapan pria yang diamankan petugas ini masing-masing bernama Dani Prayogi (17), Korneles alias Neles (21), Dicky Dipriyanto alias Kipli (26), Ferdinand Eka Dewa alias Dewo (33), Riko Andriyanto alias Iko (19), Fajar Abdurahman (15), dan Muhammad Ramdhan Maulana (14) serta Firdaus Aulia Akbar alias Abay (15). Delapan pelaku yang diketahui berdomisili di Kecamatan Purwakarta Kota dan Kecamatan Bungursari ini diringkus oleh petugas di masing-masing rumahnya.
Pengeroyokan korban ini bermula dari insiden perkelahian korban dengan salah seorang pelaku pengeroyokan saat sedang dugem di Hall Queen Sadang Terminal Square (STS) Sadang, Desa Ciwangi Kecamatan Bungursari, pada hari Jumat (30/9) lalu. Namun perkelahian yang diduga diakibatkan kesalah pahaman dan saling sikut saat sedang berjoget ini, berhasil dilerai oleh petugas tempat hiburan tersebut.
Namun, perkelahian remaja yang diduga telah dipengaruhi oleh minuman keras ini, tak hanya berlangsung di dalam tempat hiburan. Korban bersama dengan rekan-rekannya saat keluar dan akan pulang dari temat hiburan tersebut, tiba-tiba dihadang oleh para pelaku yang seluruhnya berjumlah 11 orang. Baju korban ditarik kemudian dipukuli oleh para pelaku yang sebagian masih berstatus sebagai pelajar. Tak hanya itu, korban juga dihantam oleh batu dan tong sampah oleh pelaku. Bahkan, pelaku Riko yang menunggangi sepeda motornya menabrak korban sampai tergeletak tak berdaya.
Akibat hantaman benda keras dan sejumlah pukulan para pelaku, korban tersungkur dan luka-luka. Kepala bagian belakang korban sobek akibat dihantam batu. Kemudian korban dilarikan ke RS Siloam Purwakarta untuk mendapatkan perawatan medis. Sayangnya, setelah mendapatkan perawatan yang maksimal dari tenaga medis, nyawa korban tak tertolong. Ia meninggal di rumah sakit setelah sebelumnya mendapatkan perawatan yang intensif. "Selain meringkus delapan pelaku, kami juga mengamankan barangbukti berupa tiga unit roda dua, satu buah tong sampah dan satu buah batu yang diduga digunakan pelaku saat melakukan pengeroyokan," kata Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Dadang Garnadi, Selasa (4/10) di Mapolres Purwakarta.
Petugas, kata dia, saat ini masih melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku lainnya yang sudah ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO). Identitas ketiganya sudah dikantongi petugas dan saat ini masih dalam pengejaran petugas. Ketiga DPO ini masing-masing berinisial DP alias E, RN dan WD. "Kami masih melakukan pengembangan atas kejadian ini. Kami juga melibatkan petugas BP (Balai Pemasyarakatan), karena didapati beberapa tersangka masih dibawah umur," pungkasnya. (awk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template