Program Layanan Berbasis Teknologi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Program Layanan Berbasis Teknologi

Program Layanan Berbasis Teknologi

Written By Mang Raka on Senin, 24 Oktober 2016 | 13.00.00

PERKEMBANGAN teknologi informasi yang begitu pesat harus mampu diterapkan dengan pelayanan masyarakat berbasis tekhnologi. Pemkab Karawang harus memberikan kemudahan-kemudahan, sehingga pelayanan dapat optimal diberikan kepada masyarakat.

"Program paten berbasis teknologi akan memudahkan proses pelayanan kepada masyarakat. Karena itu kita menginginkan semua pelayanan yang dilakukan pemerintah dapat berbasis tekhnologi, termasuk Kabupaten Karawang juga menerapkannya," tandas Ahmad Bahtiar, mahasiswa Unsika.
Bahtiar mengatakan pelayanan terpadu Paten harus dikembangkan secara efisien tanpa mengabaikan saint, sehingga lebih memudahkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal yang harus dilakukan adalah memastikan kalau pelayanan tersebut sudah berbasis teknologi. Pelayanan tersebut akan mempercepat waktu pelayanan, ditambah dengan masyarakat yang mudah mengakses informasi pelayanan. "Kita ingin kemudahan dapat diberikan dengan baik, sehingga optimal dalam memberikan pelayanan tersebut," katanya.
Dia melanjutkan, paten di masing-masing kecamatan dapat dioptimalkan, ditambah dengan menggalakan sosialisasi kepada masyarakat. Semua masyarakat dapat menikmati pelayanan tersebut, sehingga keluhan terkait pelayanan dapat diminimalisir dengan baik. Masyarakat yang akan membuat adninistrasi penduduk dan pelayanan lainnya, dapat langsung diberikan di masing-masjng kecamatan. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template