Produk Yesamalika Cocok untuk Muslimah Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Produk Yesamalika Cocok untuk Muslimah Karawang

Produk Yesamalika Cocok untuk Muslimah Karawang

Written By Mang Raka on Senin, 03 Oktober 2016 | 12.30.00

-Bahannya Lembut, Dingin dan Elastis

KARAWANG, RAKA – Suhu udara yang cukup panas di Karawang, kerap membuat para muslimah gerah dan rigit. Hal itu kini tidak lagi menjadi soal, sejak Yesamalika hadir di Kota Pangkal Perjuangan ini.
Produk yang dijual toko pakaian muslim di Jalan Ahmad Yani no 71, itu sangat lembut, dingin dan elastis sehingga nyaman dipakai setiap hari. "Melihat kondisi Karawang yang memang panas, produk Yesamalika yang simpel dan elegan cocok digunakan dalam aktifitas apapun," ujar CEO Vayesha Grup Rida Risdiawati saat meresmikan Yesamalika, Sabtu (1/10).
Harga yang ditawarkan juga cocok di kantong. Mulai dari Rp 140 ribu hingga Rp 269 ribu bagi produk syar’i. "Untuk jenis bahan kami menggunakan spandek," tuturnya.
Head of Mafketing Communication Yesamalika, Ruli Maulana menambahkan, produk yang dijual ada berbagai model baju gamis minim lekuk tubuh, dengan beragam motif dan corak. "Kami berharap baju gamis minim lekuk tubuh, bisa menjadi salah satu pilihan busana bagi para wanita di setiap aktifitasnya, baik untuk acara santai maupun acara resmi," katanya.
Tidak hanya itu, dalam acara pembukaan dan peresmian Yesamalika Karawang dengan mengusung tema 'Syar’i Comfortable and Stylish'. Hadir Brand Ambassador Yesamalika Terry Putri. Menurutnya, gamis Yesamalika sangat nyaman dikenakan. Selain bahannya halus, harganya juga terjangkau. "Ayo bagi seluruh perempuan yang ada di wilayah Kabupaten Karawang, kenakan produk Yesamalika. Ada berbagai motif, harga terjangkau, dan segera berhijrah," tandasnya.
Diketahui, selain di Karawang, Yesamalika sudah memiliki 20 toko tersebar di seluruh Indonesia. (ian)


Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template