Pencuri Jemuran Berkeliaran di Cikampek Utara - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Pencuri Jemuran Berkeliaran di Cikampek Utara

Pencuri Jemuran Berkeliaran di Cikampek Utara

Written By Mang Raka on Kamis, 20 Oktober 2016 | 15.00.00

KOTABARU, RAKA - Warga Cikampek Utara, Kecamatan Kotabaru, diminta waspada dengan pakaian yang dijemur. Pasalnya, di Dusun Mekarsari sudah ada yang menjadi korban pencuri jemuran.
"Tadi malam jemuran yang dijemur di luar rumah hilang. Tapi baru ketahuan pagi," ujar Ruhyat warga Dusun Mekarsari, Desa Cikampek Utara, kepada Radar Karawang.
Sudah puluhan tahun tinggal di Dusun Mekarsari, kata Ruhyat, tetapi baru kali ini ada kehilangan jemuran. Padahal warga juga sudah biasa menjemur pakaian di luar rumah sampai malam hari. Hal tersebut membuat warga merasa resah, karena pakaian yang dijemur bisa saja pakaian bagus yang harganya cukup lumayan. Sehingga kalau pakaian yang dijemur tersebut hilang maka warga bisa rugi. "Ini pertama kali. Saya juga belum tahu siapa pelakunya. Takutnya ini terjadi ke setiap warga yang menjemur pakaian diluar," ujarnya.
Dia juga merasa hawatir, kalau saat ini yang hilang baru jemuran, maka hari-hari berikutnya bisa saja yang hilang barang-barang berharga. Seperti elektronik, sepeda motor dan lainnya. "Takutnya, nanti yang ikut hilang barang-barang berharga. Ini harus diantisipasi," pungkasnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template