Ngaku Polisi, Warga Ditodong - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ngaku Polisi, Warga Ditodong

Ngaku Polisi, Warga Ditodong

Written By ayah satria on Kamis, 06 Oktober 2016 | 17.21.00

KLARI, RAKA - Mulai hari ini warga Kecamatan Klari harus hati-hati. Pasalnya, dua orang perampok bersenjata yang mengaku polisi masih berkeliaran.
Seperti diungkapkan Babintibmas Desa Duren Aiptu Supriono, belum lama ini warga Telagasari, Ade (45) menjadi korban penodongan di Jalan Raya Telagasari-Kosambi, tepatnya di Kampung Kawali Desa Duren, Kecamatan Klari. Korban mengaku ditodong pistol oleh dua perampok yang mengaku sebagai anggota polisi. "Uang korban yang diambil Rp 4 juta," ungkap Supriono kepada Radar Karawang, Rabu (5/10) kemarin.
Aksi penodongan itu, kata Supriono, bermula saat korban mengemudi mobil Kijang berwarna silver mau belanja ke Pasar Kosambi. Dalam perjalanan, korban dipepet oleh dua orang yang mengendarai motor Kawasaki Ninja di Kawali Kosambi. Setelah berhenti, korban diminta menunjukan surat kelengkapan mobilnya. "Saat itulah dua orang yang mengaku polisi langsung menodong korban, meminta sejumlah uang," ujarnya.
Ia melanjutkan, komplotan rampok langsung kabur setelah berhasil mengambil uang korban Rp 4 juta. Agar kejadian itu tidak terulang, kini kepolisian sedang memburu dua pelaku bersenjata pistol jenis softgun tersebut. "Korban selamat. Lalu melaporkan kejadiannya ke polisi," tuturnya.
Supriono meminta kepada warga agar segera menginformasikan ke kepolisian, jika melihat peristiwa serupa. Karena bisa jadi, para pelaku itu kembali melancarkan aksinya di Klari. "Warga mesti berhati-hati, karena saat ini para pelaku kejahatan sudah bermoduskan sebagai anggota polisi," tandasnya.
Hal serupa disampaikan Suparno, Ketua RT Perumahan Kanbiwa II, usai minggon desa. Ia mengatakan, saat ini di Desa Duren marak aksi kejahatan. "Memang ini selain ditingkatkan keamanan, waspada masyarakat pun mesti dilakukan," pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template