Motor Ketua PDIP Dirampas Leasing - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Motor Ketua PDIP Dirampas Leasing

Motor Ketua PDIP Dirampas Leasing

Written By Mang Raka on Kamis, 20 Oktober 2016 | 12.30.00

- Laporkan Kejadian ke Polisi

PURWAKARTA - Jengkel dengan perilaku leasing, Acep Maman polisikan salah satu perusahaan leasing di Purwakarta.
Ketua DPC PDIP Purwakarta ini mengaku, tidak pernah menjaminkan BPKB kendaraan bermotor. Namun tiba-tiba saja kendaraan yang digunakan putranya dirampas eksternal di tengah jalan. Alhasil, ia memilih untuk melaporkan leasing tersebut ke Polres Purwakarta. "Enam bulan lalu saya melaporkan kehilangan BPKB motor kepada pihak kepolisian, karena dilaporkan hilang mana mungkin bisa dijaminkan. Tiba-tiba dua pekan lalu saat dibawa oleh anak saya, motor dirampas oleh eksternal ngakunya dari leasing FIF," ungkap Acep Maman, kemarin.
Acep menjelaskan, permasalahan-perampasan unit kendaraan bermotor sudah sering terjadi di Purwakarta. Jika hal ini dibiarkan berlarut-larut, akan menjadi bom waktu di masyarakat. "Saya berharap pihak kepolisian bisa memproses kasus ini secara profesional, dan dapat dijadikan pelajaran kedepannya. Kasusnya sudah kita laporkan ke Polres," tuturnya.
Pihaknya menegaskan, Indonesia negara hukum. Segala permasalahan termasuk fidusia harus diselesaikan secara hukum. "Jangan main rampas kendaraan di jalan, ini bisa jadi boomerang buat pihak leasing itu sendiri, untuk konsumen, jelas merugikan," sesal dia.
Dihubungi melalui selulernya, Kepala Unit IV Polres Purwakarta, IPTU Budi Suheri, membenarkan laporan yang lakukan Ketua DPC PDIP Purwakarta tersebut. Menurutnya, kasus ini sedang dalam proses pemeriksaan para pihak yang terkait dengan kasus tersebut. "Sedang ditangani, sekarang dalam proses pemeriksaan para pihak terkait, tidak lama lagi kita akan gelar perkara," singkatnya. (awk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template