Mini Market Dibobol Maling - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mini Market Dibobol Maling

Mini Market Dibobol Maling

Written By Mang Raka on Selasa, 04 Oktober 2016 | 12.00.00

- Pelaku Belum Diketahui

PURWAKARTA,RAKA - Kawanan pencuri berhasil membobol salah satu mini market di Desa Margasari, Kecamatan Pasawahan, Senin (3/10) dini hari. Diperkirakan uang jutaan rupiah berhasil digondol para pencuri tersebut.
Salah seorang warga setempat mengatakan, salah satu mini market di pertigaan jalan Desa Margasari itu, baru saja kebobolan maling. "Iya kang baru dibobol maling, sekarang lagi diperiksa barang apa saja yang hilang," tutur Iwan (30).
Iwan baru mengetahui mini market itu telah gasak pencuri, saat pagi hari melihat kerumunan warga. "Saya tau pas lihat ada banyak orang berkumpul di depan mini market ini dan katanya udah lapor ke polisi," kata dia.
Di tempat terpisah, Kapolsek Pasawahan AKP Slamet Harijanto SH, membenarkan perihal peristiwa tersebut. Bahkan pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Kita sudah melakukan olah TKP. Diperkirakan maling lebih dari satu orang," ungkap Kapolsek Slamet.
Kapolsek menjelasakan, dari hasil keterangan yang diperoleh, para pelaku masuk ke dalam minimarket dengan cara merusak atap, setelah berhasil masuk kemudian mereka merusak plapon atap hingga bisa menggasak isi toko tersebut. Sedangkan hilangnya barang dari mini market itu baru diketahui setelah beberapa karyawan hendak membuka toko pada pukul 6 pagi, Senin (3/10). "Baru pagi-pagi diketahui oleh karyawan yang masuk kerja. Diketahui dalam ruangan market tersebut sudah dalam keadaan berantakan," ungkapnya.
Sementara, lajut kapolsek, barang-barang yang hilang berupa sekitar 423 bungkus rokok berbagai merek serta uang tunai senilai Rp9,5 juta. "Hingga sore Senin ini pihak Indomaret memang belum melakukan pelaporan secara resmi terkait permasalahan ini. Pihaknya masih melakukan audit lebih merinci apa saja yang memang hilang. Sementara data yang kami peroleh saat olah TKP yang seperti itu," tegas Kapolsek Slamet. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template