Lepas Sambut Dandim Karawang Digelar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lepas Sambut Dandim Karawang Digelar

Lepas Sambut Dandim Karawang Digelar

Written By Mang Raka on Jumat, 07 Oktober 2016 | 13.00.00

KARAWANG, RAKA - Lepas sambut Komandan Distrik Militer (Kodim) 0604 Karawang dari pejabat lama Letkol Arm Wahyu Widodo. S.Sos kepada pejabat baru Letkol Arm Ayi Yosa Karya W.S. Sos, dilaksanakan di aula Husni Hamid Pemkab Karawang, Kamis (6/10) kemarin. Wahyu Widodo mendapat amanah menjabat Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Kodam III/Siliwangi, Bandung.
Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachdiana beberapa kali mengapresiasi kinerja  Wahyu Widodo yang telah melaksanakan sinergitas yang baik dengan Pemkab Karawang selama menjabat Dandim 0604 Karawang. Oleh karena itu, Cellica berharap agar Dandim yang baru, Letkol Arm Ayi Yosa Karya W. S.Sos, tetap mampu meningkatkan sinergitas dengan pemerintah daerah dan masyarakat. "Atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Karawang, saya menyampaikan terima kasih banyak atas kinerja dan koordinasi Kodim 0604 Karawang yang kami anggap sangat baik dalam membantu Pemerintah daerah selama ini,” ucap Cellica .
Menanggapi pernyataan Cellica, Dandim  Ayi Yosa Karya W. S. Sos juga tak lupa untuk menyampaikan  apresiasi terhadap  Pemerintah Kabupaten Karawang atas kerjasama yang baik dengan jajaran  Kodim Karawang. “Saya selaku Dandim 0604 Karawang berharap bimbingan dan arahan untuk bisa meneruskan program-program yang telah dijalankan Dandim sebelumnya dan bisa segera beradaptasi dengan lingkungan kerja di Karawang,” ucapnya.
Hal senada juga diutarakan Wahyu Widodo yang menjabat sebagai Dandim Karawang selama 2 tahun, 3 bulan, 2 hari. Sebab, dengan durasi yang cukup tersebut ia bisa menunaikan tugasnya dengan menjalankan seluruh program yang diperintahkan atasan. "Tentunya, saya berharap Dandim yang baru bisa secepatnya beradaptasi untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. saya ucapkan terima kasih atas kebersamaannya selama ini, bisa bersama-sama dalam membangun Karawang serta saya ucapkan selamat bertugas kepada Letkol Arm Ayi Yosa Karya W,” pungkasnya. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template