Layanan BPJS Dimaksimalkan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Layanan BPJS Dimaksimalkan

Layanan BPJS Dimaksimalkan

Written By Mang Raka on Sabtu, 22 Oktober 2016 | 15.00.00

PELAYANAN BPJS kesehatan Kabupaten Karawang dimaksimalkan dengan adanya pelayanan sebanyak delapan loket penerimaan pengaduan. Melalui layanan ini diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat yang mengurus administrasi kependudukannya di Kantor BPJS Kesehatan di Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Jamaludin (21) warga Kota Baru yang saat itu sedang kartu BPJS mengatakan, meskipun antrenya cukup lama tapi dengan pelayanan yang ramah bisa memberikan kepuasan yang diberikan oleh pekerja. "Pelayanannya bagus, cuman tinggal solusi pemecahan antrean yang terlalu lama," ucapnya kepada Radar Karawang, Jumat (21/10).
Menurut jamal dari jumlah pengunjung yang hampir rata-rata mengajukan kartu Indonesia Sehat (KIS) tidak menjadikan pelayan kurang memuaskan, meskipun suasana kantor dipadati ratusan pengunjung. "Sukses untuk melakukan pembuatan KIS, pelayanan sudah bagus, namun tinggal masalah antrean yang perlu diperhatikan," ucapnya.
Secara terpisah, Vika Karistin, staf Hukum dan komunikasi publik di kantor BPJS kesehatan Karawang, mengatakan, untuk pelayanan sudah berjalan secara maksimal mulai dari pengadaan loket sebanyak delapan loket, itu menjadi salah satu upaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dengan jumlah pengunjung ditiap harinya sebanyak enam ratus empat puluh lima orang perhari. Hal itu tidak menjadikan pihak pelayanan kerepotan. "Selama ini belum ada masyarakat yang komplain, kalaupun ada kami pasti akan sigap untuk melayaninya," ucapnya.
Ia juga mengatakan untuk pelayanan buka dari pukul 08.00 Wib - 17.00 Wib, biasanya masyarakat kebanyakan menanyakan tentang masalah keuangan, kemudian kartu tidak aktif dan perubahan nama dan alamat yang tidak sesuai dengan kenyataannya diwilayahnya. "Kami siap untuk melayani masyarakat yang memerlukan bantuan, dalam hal pelayanan BPJS," ujarnya. (mg2)                            
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template