Lapangan Karangpawitan Bisa Jadi Wisata Kota - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lapangan Karangpawitan Bisa Jadi Wisata Kota

Lapangan Karangpawitan Bisa Jadi Wisata Kota

Written By Mang Raka on Senin, 31 Oktober 2016 | 15.00.00

KARAWANG, RAKA - Lapangan Karangpawitan menjadi tempat rekreasi selain pilihan mengisi akhir pekan bersama keluarga. Sayangnya, hingga saat ini pengelola lapangan ini belum mampu mengemas lapangan karangpawitan jadi wisata kota.

Seperti dituturkan Muhammad Sairudin (21) asal Cilamaya, menurutnya, kurangnya sarana dan prasana yang memadai pada pengadaan tong sampah, menjadikan Karang pawitan bukan sarana hiburan yang baik untuk dikunjungi. "Kurangnya perawatan dan tidak adanya tong sampah yang memadai, menjadikan tempat ini terlihat kurang bagus," ucapnya kepada Radar Karawang, Minggu (30/10).
Ia juga mengatakan, hal itu tidak selamanya menyalahkan pemerintah, karena untuk ketertiban pengunjung agar melakukan kebersihan diwilayah Karang Pawitan itu diakibatkan karena tidak adanya larangan pembuangan sampah, sehingga masyarakat tidak patuh terhadap kebersihan, dan hal itu perlu perhatian dari pemerintah agar segera mengadakan sarana larangan pembuangan sampah dan pengadaan tongsampah yang memadai, agar tidak menjadikan pengunjung semaunya untuk membuangan sampah. "Menurut saya karena kurangnya kesadaran dari masyarakat yang berkunjung untuk ketertiban pembuangan sampah, sehingga sampah-sampah yang ada berserakan," ucapnya.
Hal senada dikatakan Adi warga asal Bekasi yang meskipun dirinya mengaku baru mengunjungi Karangpawitan yang pertama kalinya, mengatakan, Karangpawitan adalah tempat yang kurang dari sarana dan prasana untuk dinikmati oleh pengunjung. "Terlalu lama disini dilapangan, bukan menjadikan badan sehat yang ada mengundang penyakit," ucapnya.
Ia juga mengatakan seharusnya pemerintah betul-betul memperhatikan, sarana dan prasarana hiburan yang ada. Sarana dan prasarana itu amat berpotensi menjadiakn pengunjung betah. (mg2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template