Lagi, Pembonceng Tewas Digilas Truk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lagi, Pembonceng Tewas Digilas Truk

Lagi, Pembonceng Tewas Digilas Truk

Written By Mang Raka on Jumat, 14 Oktober 2016 | 18.06.00

KARAWANG, RAKA - Jalanan Karawang bisa disebut lokasi kematian paling sadis. Karena biasanya kondisi para korban sangat mengenaskan. Seperti yang dialami Sarah (45), pembonceng sepeda motor T 6081 LG tewas seketika, setelah tubuhnya dilindas ban kanan belakang mobil dumptruk B 9774 PYT di Jalan raya  Pasirjengkol, Desa Karyamulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kamis (13/10) pukul 07.30 WIB.
Saat akan dievakuasi, kondisi tubuh warga Dusun Krajan ll RT 06/02, Desa Panyingkiran, Kecamatan Rawamerta, tersebut terbelah dua terutama di sekitar perut. Sedangkan suaminya, Agus (43) hanya menderita luka memar di bagian dada, dan langsung dilarikan ke RSUD Karawang untuk mendapatkan perawatan
Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santosa mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi ketika Agus berusaha mendahului dumptruk yang dikemudikan Irwan. Saat akan mendahului, stang sepeda motor yang dikendarai Agus bersenggolan dengan sebuah sepeda motor yang datang dari arah yang berlawanan (Pangkalan menuju Badami). Akibat senggolan tersebut, sepeda motor Agus oleng ke kanan kemudian jatuh. "Sedangkan korban jatuh ke kiri, dan langsung terlindas dumptruk tersebut," kata Sabar kepada wartawan di Polres Karawang.
Menurut Sabar, kecelakaan itu terjadi akibat pengendara tidak mampu mengatur emosi, setelah isterinya tertinggal kendaraan rombongan besan. Sehingga, ia memacu laju sepeda motornya agar secepatnya bertemu dengan rombongan lainnya. "Kontrol emosi saat berkendara itu penting, pastikan lawan arah itu aman bilamana ingin mendahului kendaraan yang ada didepannya. Sehingga potensi kecelakaan bisa diantisipasi, mengingat akhir-akhir ini korban kecelakaan yang tewas karena terlindas kendaraan lain, kerap kali terjadi," imbaunya(ops)


Data Kecelakaan di Karawang
Agustus-Oktober 2016
107 kasus
Meninggal 
6 orang
Luka berat
74 orang
Luka ringan
69 orang

Roda dua
70 unit
Roda empat jenis minibus
11 unit
Bus 
6 unit
Truk tronton
5 unit
Truk biasa
7 unit

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template